Desain Rumah Minimalis Kekinian Dengan Kolam Renang dan Ruang Open Space

Desain Rumah Minimalis Kekinian Dengan Kolam Renang dan Ruang Open Space 

Desainrumahpedia.com -- Rumah yang satu ini dapat menjadi inspirasi yang menarik untuk hunian impian anda. Dengan mengusung gaya minimalis modern yang kekinian, mari simak betapa menawannya rumah berikut ini!



Fasad Kotak yang Modern

Fasad Rumah

Seiring dengan berkembangnya zaman, gaya desain rumah pun juga semakin berkembang. Salah satunya adalah gaya desain modern minimalis dengan fasad yang berbentuk kotak seperti ini. Sebenarnya desain fasad rumah ini cukup simple dan minimalis, namun nyatanya tampilannya begitu menawan!



Pencahayaan yang Nyaman

Ruang Tengah

Hal menarik dari rumah ini adalah tidak hanya mengandalkan satu sumber cahaya saja. Desain yang nyaman dengan banyak bukaan membuat ruangan terasa terang bahkan saat siang hari. Sesuai dengan konsep minimalisnya, ruangan ini menggunakan tipe lampu hidden lamp yang dipasang di sepanjang plafon dengan jarak yang pas. 



Ruangan yang Tertata Rapi

Dapur

Tertata dengan sangat rapi, sehingga membuat penghuni rumah merasa nyaman. Salah satunya bisa kita lihat dalam ruang dapur yang satu ini. Dilengkapi dengan kitchen set, full kabinet di bagian bawah maupun atas. Desain kitchen set juga minimalis dengan banyak ruang penyimpanan, sehingga sangat fungsional, kan?



Furniture yang Stylish

Ruang Santai di Lantai Atas

Jika diperhatikan, rumah ini juga menggunakan desain interior bergaya japandi modern. Hal ini dapat kita pastikan dari penggunaan berbagai furniturenya. Tiap furniture memiliki gaya yang khas dengan sentuhan kayu, atau desain yang simple dan timeless, dengan tidak mengabaikan fungsinya. 



Konsep Open Space

Open Space

Meski rumah ini memiliki ukuran yang cukup luas, namun rumah ini juga menggunakan konsep open space. Konsep ini juga diterapkan dengan sangat baik dan sempurna. Ruangan jadi terasa lebih luas, sekaligus terasa lebih sejuk berkat bukaan yang besar dan desain high ceilingnya.



Dekorasi Yang Minim

Ruang Tengah dari Sisi Samping

Konsep minimalis memang membuat kita mengurangi jumlah penggunaan barang seminimalis mungkin, baik furniture hingga dekorasi. Meski begitu, kehadiran dekorasi ruangan masih sangat penting, guna membuat ruangan tak terlihat kosong dan monoton. Sesuaikan saja dekorasi dengan tampilan yang cantik namun juga ukurannya tak sampai membuat ruangan terlalu ramai.



Suasana Nyaman Dekat Kolam

Kamar Tidur

Salah satu kelebihan rumah ini adalah adanya kolam renang kecil di tengah rumah. Kolam ini sendiri memiliki ukuran yang cukup minimalis. Sisi kolam renang terhubung dengan ruang tengah serta salah satu kamar tidur, dengan bukaan besar berupa pintu kaca sliding. Estetik banget, seperti di resort!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @danangseta


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.