Desain Keren Rumah Industrialis-Scandi Dalam Paduan Navy-Abu

Desain Keren Rumah Industrialis-Scandi Dalam Paduan Navy-Abu 

Desainrumahpedia.com -- Perpaduan gaya desain rumah industrialis modern dengan skandinavian/nordic akan membuat tampilan rumah yang minimalis dan kece. Dengan pengaturan warna terbaik dan serasi, "Desain Keren Rumah Industrialis-Scandi Dalam Paduan Navy-Abu" berikut ini bisa menjadi inspirasi rumah kece terfavorit.



Teras Rumah dan Carport

Teras dan Carport

Untuk pembahasan pertama, tentu bagian teras dan carport terlebih dulu.Dari gambar ini kita dapat merasakan bagaimana gaya industrialis yang kental dengan pilihan unfinished dalam balutan warna abu-abu yang soft. Lihatlah bagaimana desain dinding tembok yang keren ini.



Vertical Garden

Teras Rumah

Ini merupakan tampilan teras yang lebih detail. Garis tali air di dinding, dengan plafon kisi-kisi kayu memberikan tekstur unik yang membuat eksterior tidak monoton. Di area teras ini juga terdapat taman vertikal kecil yang penuh dengan koleksi tanaman hias yang cantik. 



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Masuk ke area dalam rumah, lebih tepatnya pada ruang keluarga yang minimalis satu ini. Masih dengan warna abu-abu dan putih, ruangan ini juga menggunakan paduan warna biru navy yang tegas namun kalem di salah satu sisi dinding. 



Lighting yang Hangat

Ruang Makan

Interior rumah ini bergaya minimalis modern namun sekaligus memberikan kesan rumah klasik yang hangat dan nyaman. Pemilihan lighting dengan warna lampu kuning inilah yang membuat suasana jadi terasa hangat. 



Open Space

Open Space

Rumah modern ini juga menerapkan konsep open space dengan sangat baik. Mulai dari ruang keluarga, ruang makan, dapur dibuat terbuka tanpa pintu, namun dengan beberapa sekat tembok kecil sebagai pembatas. Ruang ini juga terhubung dengan kolam belakang rumah, sehingga makin terasa luas saat pintu lipat dibuka.



Perpustakaan Mini

Book Corner

Bagi penikmat buku, tentu memiliki ruang baca pribadi merupakan impian. Sama halnya dengan pemilik rumah ini, yang membuat sebuah sudut baca mini pribadi di dalam rumah seperti yang terlihat ini. Desain keren bertema industrialis dengan dekorasi rustic yang cantik, dilengkapi dengan rak buku, kabinet, hingga meja, kursi dan karpet lantai yang nyaman.



Sudut Santai di Balkon

Balkon

Rumah ini juga memiliki area balkon yang berada di atas kolam renang. Dengan desain yang semi outdoor, membuat area ini terasa privat namun nyaman. Dilengkapi dengan meja dan kursi, cocok untuk bersantai, hingga mengerjakan tugas dengan laptop kesayangan.



Ruang Laundry

Ruang Cuci Jemur

Area cuci jemur yang luas ini terletak di bagian lantai atas rumah. Dengan ukuran sebesar ini, kegiatan mencuci dan menjemur pakaian akan terasa sangat nyaman. Desainnya juga cantik ala pinterest, dan aman berkat penggunaan atap kaca transparan.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur yang adapun tak kalah cantiknya. Paduan warna navy yang digunakan sebagai aksen terasa sangat serasi. Kamar ini menggunakan desain wall moulding yang di cat dengan warna biru navy, sehingga membuat warna putih dan beige menjadi lebih soft dan stand out. Dekorasi ruangannya pun nampak simple, sehingga membuat tampilan yang clean dan nyaman.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @casa_kalandra


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.