Inspirasi Rumah Minimalis Bergaya Jepang, Serasa Cafe Pribadi

Inspirasi Rumah Minimalis Bergaya Jepang, Serasa Cafe Pribadi 

Desainrumahpedia.com -- Tak akan ada habisnya membahas betapa banyaknya desain rumah yang menawan. Rumah kali ini didesain dengan gaya jepang yang minimalis dan simple, namun begitu hangat dan nyaman. "Inspirasi Rumah Minimalis Bergaya Jepang, Serasa Cafe Pribadi" berikut ini bisa jadi contoh desain rumah yang estetik untuk ditiru!



Fasad Putih Minimalis

Teras Rumah

Dari eksterior saja kita sudah bisa lihat bagaimana gaya jepang diaplikasikan dengan sangat pas untuk rumah ini. Desain minimalis yang khas, dibalut dengan warna putih yang bersih, sangat serasi dengan aksen warna hitam dan earthy tone. 



Tempat Bersantai yang Nyaman

Halaman Depan

Halaman depan rumah di buat full keramik untuk membuatnya tampak clean dan nyaman. Berbagai koleksi tanaman hias dalam pot menghiasi sekeliling rumah dan membuatnya tampak lebih hidup. Di area ini juga dilengkapi dengan bangku, kursi dan meja minimalis untuk bersantai. Bisa juga dijadikan tempat menerima tamu.



Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Ruang Tamu

Masuk kedalam rumah, kita akan menemui ruang tamu mungil ini. Selain itu ruang ini juga berfungsi sebagai ruang TV santai keluarga. Ukuran ruangan yang cukup mungil namun pas, berkat pemilihan furniture dengan ukuran yang minimalis juga. Lihat juga beberapa dekorasi rak buku dan tanaman yang menghiasi dan menghidupkan suasana ruangan. 



Kabinet TV Estetik

Ruang TV Keluarga

Selain eksteriornya yang minimalis, desain interior rumah ini pun juga simple dan minimalis. Terbukti dengan pemilihan model furniture yang digunakan. Kabinet TV dengan model simple namun memiliki banyak ruang, desainnya juga estetik dan kekinian.



Ruang Makan

Ruang Makan

Ruang makan mungil terletak di salah satu sudut ruangan. Pemilihan model meja dan kursi makan yang simple, dengan 4 kursi yang pas untuk sebuah keluarga kecil. Dari sini kita juga bisa lihat penggunaan sekat pembatas ruangan dengan desain kotak-kotak dan berlubang, memberikan dimensi unik untuk ruangan.



Mini Bar

Mini Bar

Salah satu keunikan yang bisa kita temui di rumah ini adalah, adanya fasilitas sebuah mini bar di bagian sudut ruangan. Mirip dengan meja bar namun dengan desain yang lebih kecil dan minimalis. Lengkap dengan meja, kursi stool, hingga rak dengan banyak ruang. Keren banget, ya!



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Selanjutnya kita akan melihat betapa nyamannya desain kamar tidur di rumah ini. Dengan gaya jepang yang khas, lantai vinyl, ranjang lesehan, dan berbagai kelengkapan furniture berbahan kayu. Kamar tidur ini terasa sangat estetik namun nyaman banget. Oh, jangan lupakan desain jendela bulat yang manis ini!



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Terakhir adalah ruangan kamar mandi. Desain kamar mandi yang unik dengan keramik dinding putih bermotif garis-garis abstrak. Penggunaan elemen kayu pun tak luput dari interior ruangan yang satu ini. Tampak estetik namun tetap fungsional. Seperti kamar mandi di resort ya!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @lee_mckinney


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.