Inspirasi Desain dan Denah Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Kekinian

Inspirasi Desain dan Denah Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Kekinian 

Desainrumahpedia.com -- Rumah kali ini dibangun diatas lahan berukuran 9.5x10.3 meter. Memiliki desain fasad modern kekinian dengan bentuk kotak yang khas, "Inspirasi Desain dan Denah Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Kekinian" berikut ini menyajikan ide desain rumah minimalis dengan fasilitas lengkap untuk keluarga kecil!



Fasad Kotak yang Modern

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern, fasad rumah yang satu ini menggunakan bentuk kotak yang simple dan khas. Desain kekinian dengan pemilihan warna-warna netral yang cocok untuk tipe rumah kecil. Jendela kaca yang besar, dengan aksen bata ekspos, membuat tampilan unik dan elegan. Siapa sangka rumah ini ternyata merupakan rumah 2 lantai!



Tampilan Pagar

Pagar Rumah

Untuk keamanan rumah sebaiknya ditambah dengan pagar. Pagar minimalis seperti ini sangat cocok dengan konsep gaya desain rumah yang digunakan. Tampilannya minimalis dengan pagar lipat berbahan perforated. Di bagian tengah ada dinding roster yang memisahkan gerbang parkir dan pintu pagar kecil untuk teras.



Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Dengan desain minimalis, rumah yang satu ini mampu memanfaatkan ruangan yang ada dengan sangat maksimal. Jika dilihat dari luar, rumah ini tampak seperti rumah 1 lantai, namun saat masuk akan ada lantai tambahan. Untuk desain atapnya, rumah ini menggunakan atap model miring untuk bangunan utama, tentu dilengkapi dengan atap dak, dan juga tambahan kanopi kaca transparan.



Denah Rumah

Denah Lantai 1

Untuk bagian lantai satunya, rumah ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Carport/Area Parkir

- Teras

- Ruang Tamu Open Space

- Dapur dan Mini Bar

- Taman Samping dan Belakang

- Area Cuci/Jemur

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi


Denah Lantai Tambahan

Seluruh ruangan yang utama berada di lantai 1. Sedangkan untuk lantai tambahan ini difungsikan sebagai ruang santai keluarga, serta area void yang luas. Area void akan membantu untuk membuat rumah terasa lebih fresh dan luas, dengan sirkulasi udara yang baik.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @media.pesonarumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.