Inspirasi 7 Konsep Dapur Sederhana Dengan Meja Dapur Cor Yang Rapi

Inspirasi 7 Konsep Dapur Sederhana Dengan Meja Dapur Cor Yang Rapi 

Desainrumahpedia.com -- Untuk membuat dapur yang cantik dan rapi tak selalu harus memiliki kitchen set yang kekinian dan perlu budget lebih. Dapur dengan meja cor juga bisa jadi menarik dan nyaman jika didesain dengan tepat. Seperti pada "Inspirasi 7 Konsep Dapur Sederhana Dengan Meja Dapur Cor Yang Rapi" berikut ini.



Dapur Sederhana 

@tetik.tera

Inspirasi pertama adalah dapur yang simple dan sederhana berikut ini. Bagian yang menarik adalah desain meja cor dengan ketinggian yang berbeda. Bagian sink atau wastafel cukup tinggi, sedangkan untuk kompor didesain lebih rendah untuk membuat kegiatan memasak lebih nyaman. Tentunya sesuaikan saja ketinggian meja dengan tinggi anda.



Desain Dapur Segaris

@rys_home

Untuk rumah kecil dan memanjang, desain dapur segaris seperti ini bisa jadi pilihan yang tepat sesuai dengan bentuk lahan. Desain dapur segaris seperti ini akan membuat ruangan jadi lebih rapi dan tidak tampak sesak dengan barang-barang dapur. Tempatnya juga bagus karena dekat dengan pintu dan jendela.



Dapur Cantik Dengan Dekorasi

@rumah_ayphy2218

Meskipun berada di ruangan yang mungil, dapur tetap bisa di dekorasi sesuai keinginan agar tampak mempesona. Namun tentunya perhatikan juga dekorasi yang digunakan agar tidak berlebihan dan membuat ruangan justru nampak penuh. Tirai bermotif untuk kolong meja, atau stiker lucu misalnya, merupakan dekorasi yang tepat untuk menghias dapur kecil.



Dapur Mungil Di Sudut Ruangan

@omahsenggol

Tak perlu khawatir jika memiliki dapur dengan ukuran yang lebih kecil daripada gambar-gambar dapur sebelumnya. Inspirasi kali ini adalah dapur dengan ukuran yang sangat minimalis dan terletak di area sudut ruangan. Dengan penataan yang tepat dan dekorasi pink yang pas, membuat dapur ini justru terlihat imut dan menggemaskan.



Dapur Dengan Meja Mini Bar

@dapur.minimalis

Selanjutnya adalah inspirasi untuk membuat dapur minimalis lengkap dengan meja mini bar. Selain untuk nongki cantik, meja mini bar ini juga dapat difungsikan menjadi pengganti meja dan kursi makan. Sangat cocok untuk rumah mungil karena praktis dan hemat tempat.



Dapur Semi Outdoor

@dapur.minimalis

Desain dapur dengan suasana semi outdoor akan memberikan experience baru bagi pemilik rumah. Suasana yang sejuk dan tenang dengan sirkulasi udara yang baik dan lingkungan yang sehat, akan membuat kita merasa nyaman. Kegiatan memasak pun bisa jadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.



Dapur Cor Dengan Tambahan Kitchen Set

@adeirma.lov

Jika anda tidak ingin mengubah meja cor yang ada di dapur, namun ingin memiliki kitchen set, maka tidak ada salahnya untuk mencoba ide yang satu ini. Dapur mungil ini dilengkapi dengan rak dan kabinet custom untuk mengisi area bawah meja dapur agar lebih tertata rapi. Tak hanya itu tambahan kitchen set di bagian atas juga pilihan tepat untuk membuat ruang penyimpanan yang lebih banyak. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.