Ide Desain Rumah 7x15 Meter Dengan Gaya Minimalis Klasik Tradisional Tapi Modern

Ide Desain Rumah 7x15 Meter Dengan Gaya Minimalis Klasik Tradisional 

Desainrumahpedia.com -- Tak ayal gaya atau tampilan klasik masih memiliki tempat tersendiri dihati para peminatnya. Tampilan yang unik dan klasik memberikan kesan nostalgia yang spesial. Tak peduli jika hanya dengan sedikit sentuhan klasik, anda bisa dapatkan rumah dengan tampilan yang menawan seperti pada "Ide Desain Rumah 7x15 Meter Dengan Gaya Minimalis Klasik Tradisional" berikut ini.



Fasad Minimalis Kekinian

Fasad Rumah

Dengan mengusung perpaduan gaya modern dan tradisional, rumah ini sukses membuat tampilan yang unik dan menawan. Bentuk fasad rumah tampak memiliki garis bangunan yang minimalis dan sederhana, ala rumah minimalis modern masa kini. Meski begitu, detail penggunaan bata ekspos serta lis kayu ini lah yang membuat kesan klasik dan tradisional terasa. 



Atap Tradisional

Tampak Sudut

Sisi klasik atau tradisional juga sangat kental terasa dari tampilan model atap rumah ini. Atap bangunan utama menggunakan model tradisional yang mengingatkan kita pada rumah tradisional jawa atau joglo. Meski begitu rumah ini tetap dilengkapi dengan atap dak untuk melindungi bangunan dengan lebih optimal. 



Penataan Ruang Rapi Dengan Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Tak hanya bagian eksterior saja yang membuat kita terpesona, namun interiornya juga. Bagian dalam rumah tampak tertata dengan sangat rapi berkat penataan atau layout yang tepat. Meski berukuran cukup minimalis, namun rumah ini mampu memanfaatkan tiap sudut dengan maksimal, dengan tetap memiliki spot hijau di depan dan belakang rumah. Selain itu rumah ini juga memiliki cukup banyak bukaan yang membantu untuk membuat suasana rumah jadi lebih sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup untuk keluarga kecil, diantaranya:

- Teras dan Halaman Depan

- Carport

- Ruang Tamu Sekaligus Ruang Keluarga

- Mushola

- Dapur, Ruang Makan, sekaligus Taman Belakang

- 2 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.