Inspirasi Membuat Desain Elegan dan Mewah Untuk Rumah Mungil Minimalis

Inspirasi Membuat Desain Elegan dan Mewah Untuk Rumah Mungil Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Sebuah rumah mungil minimalis tak selalu tampak monoton dengan desain yang terbatas. Rumah berukuran kecil sekalipun bisa tampak mewah dan elegan. Seperti pada "Inspirasi Membuat Desain Elegan dan Mewah Untuk Rumah Mungil Minimalis" berikut ini. 



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Inspirasi yang pertama datang dari ruang tamu minimalis berikut ini. Selain sebagai ruang tamu, ruang ini dapat berfungsi sebagai ruang santai keluarga karena telah dilengkapi dengan sofa letter L, karpet lantai, hingga TV dengan kabinetnya. Desain high ceiling dengan lampu donwlight dibagian plafon membuat kesan ruangan yang lebih lega.



Kamar Tidur 

Kamar Tidur

Kamar tidur yang tak hanya didesain cantik dan elegan. Kelengkapan fasilitas yang dimiliki bikin kamar tidur terasa lebih nyaman. Sama seperti area ruang tamu, kamar tidur ini desain yang elegan dengan high ceiling dan ruangan putih. Lampu gantung yang digunakan juga makin menambah kesan yang mewah.



Warna Hitam

Tangga

Rumah ini juga tak segan menggunakan warna hitam sebagai aksen yang membuat tampilan ruangan tampak elegan dan modern. Bagian tangga terlihat elegan dengan warna hitam dan putih, dengan penggunaan keramik hitam glossy untuk lapisan anak tangga. 



Keramik Granit yang Elegan

Kamar Mandi

Setelah melihat beberapa ruangan sebelumnya, kita dapat melihat penggunaan keramik granit dengan motif yang mewah dibagian lantainya. Kali ini tetap menggunakan granit namun dengan pemasangan yang sedikit berbeda. Karena kamar mandi erat kaitannya dengan air, maka granit dipasang di bagian dinding agar lantai tidak licin dan membahayakan.



Penataan yang Pas

Dapur

Selain desain yang elegan dan mempesona, penataan ruangan di rumah ini juga tak kalah ciamik. Dengan memanfaatkan tiap sisi dan sudut dengan maksimal, fungsi ruangan menjadi lebih optimal dengan tampilan akhir yang rapi dan minimalis. Misalnya pada penataan single wall untuk kitchen set dapur. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @sofy_rahadianty


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.