Desain Rumah Minimalis Elegan Lebar 7 Meter Dengan Atap Limasan Modern

Desain Rumah Minimalis Elegan Lebar 7 Meter Dengan Atap Limasan Modern 

Desainrumahpedia.com -- Pilihan hunian minimalis modern merupakan hal yang tepat mengingat harga properti yang kian melambung. Dengan ukuran luas bangunan 62 m2, rumah ini sudah cukup untuk sebuah keluarga kecil. Tampilan menawan "Desain Rumah Minimalis Elegan Lebar 7 Meter Dengan Atap Limasan Modern" berikut ini bisa jadi inspirasi untuk membuat rumah impian!



Gaya Minimalis Fasad Modern

Fasad Rumah

Mengusung konsep minimalis modern dengan gaya yang khas, membuat tampilan fasad rumah ini terasa sangat menawan. Sentuhan elemen natural seperti batu alam dan tanaman hias, membuat suasana rumah jadi terasa lebih hidup dan homey. Desain pagar dengan kombinasi dinding roster dan model garis-garis, gerbang sliding dengan bahan baja ringan, sangat serasi untuk fasad.



Tampilan Fasad Tanpa Pagar

Fasad Rumah Tanpa Pagar

Jika tampilan pagar dikecualikan, kita dapat melihat desain eksterior rumah dengan lebih detail. Desain teras kecil dengan 2 pilar batu alam yang kokoh, memberikan tekstur dan dimensi untuk eksterior rumah. Bagian halaman depan terasa asri dengan rerumputan yang tumbuh hingga sisi samping rumah. Area parkir juga tampak cukup luas untuk 1 mobil dan 1 motor.



Atap Limasan yang Elegan 

Atap Rumah

Untuk bangunan utamanya sendiri, rumah ini menggunakan atap model limasan yang populer. Desain yang unik dengan banyak sisi memberikan tampilan yang elegan dan berkelas untuk rumah ini. Selain itu atap utama ini juga dikombinasikan dengan atap dak cor, agar bisa melindungi hunian dengan lebih maksimal.



Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Dibangun diatas lahan 7x19.4 meter, rumah ini memiliki lahan sisa yang cukup luas dibagian belakang rumah. Sisa lahan ini bisa difungsikan menjadi taman minimalis atau ruang bersantai, tergantung dengan kebutuhan. Lalu desain rumah dengan banyak bukaan juga sangat mendukung untuk membuat suasana dalam rumah menjadi lebih sejuk.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah satu lantai bergaya minimalis modern ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan setail sebagai berikut:

- Teras ukuran 2.8 x 1.75 meter

- Carport ukuran 3.5 x 5 meter

- Ruang tamu ukuran 3.5 x 4 meter

- Kamar tidur 1 ukuran 3.5 x 3 meter

- Kamar tidur 2 ukuran 3.5 x 4 meter dengan Kamar mandi 1.8 x 1.5 meter

- Dapur ukuran 3.5 x 2 meter

- Kamar mandi ukuran 1.75 x 1.5 meter

- Teras Belakang ukuran 3.5 x 0.75 meter

- Halaman Belakang ukuran 7 x 7.4 meter



Itulah ide "Desain Rumah Minimalis Elegan Lebar 7 Meter Dengan Atap Limasan Modern" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.