Interior Manis Bergaya Muji-Japandi Minimalis Untuk Rumah Mungil Lebih Luas

Interior Manis Bergaya Muji-Japandi Minimalis Untuk Rumah Mungil Lebih Luas 

Desainrumahpedia.com -- Konsep desain rumah bergaya muji dan japandi memiliki ciri khas tampilan yang simpel dan sederhana dengan penggunaan furniture yang multifungsi. Konsep ini mulai populer dan banyak di gunakan karena menarik dan juga terjangkau. "Interior Manis Bergaya Muji-Japandi Minimalis Untuk Rumah Mungil Lebih Luas" berikut ini bisa jadi inspirasi menarik untuk diterapkan di rumah anda.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Rumah minimalis masa kini biasanya memiliki ukuran ruang tamu yang cukup mungil. Meski begitu ruang tamu mungil pun bisa tampak menawan, lho. Gaya muji minimalis tampak pada dekorasi interior yang tidak berlebihan. Warna coklat dan putih juga merupakan ciri khas yang membuat gaya ini jadi populer.



Open Space

Open Space

Konsep open space juga turut digunakan pada rumah ini untuk membuat ruangan terasa lebih luas dan tidak sesak dengan banyaknya sekat pembatas. Sebagai gantinya, gunakan rak minimalis seperti ini dan juga kisi-kisi sebagai pengganti sekat pembatas ruangan yang memberikan cukup privasi untuk bagian dalam rumah. 



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang keluarga minimalis dengan konsep lesehan membuat ruangan ini terasa sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Dilengkapi dengan TV led dan meja TV dengan model yang modern. Masih dengan warna earthy tone yang hangat, ruangan ini jadi makin estetik dengan dekorasi kaligrafi dan juga tanaman hias.



Dapur

Dapur

Tampilan dapur estetik dapat membuat suasana memasak menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Kitchen set yang lengkap juga membantu untuk membuat dapur jadi tertata dengan rapi. Backsplash cantik dengan keramik motif batu bata putih dengan lighting lampu strip led membuat dapur ini tampak mewah dan elegan.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Konsep minimalis ala muji juga dapat menjadi ide yang tepat untuk mendekorasi kamar tidur jadi lebih estetik. Warna earthy tone tampak hangat memenuhi seluruh ruangan. Kamar juga tampak tertata rapi dengan adanya kabinet serta rak. Wall panel digunakan untuk membuat dinding tampak lebih bervolume namun tetap simpel dan minimalis.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Berbeda dengan interior ruangan lainnya, bagian kamar mandi di rumah ini tampak minimalis dan modern. Tak menggunakan warna earthy tone, justru menggunakan warna putih untuk membuat ruangan kecil ini terasa lebih luas. Meski begitu tampilannya mewah dan elegan dengan keramik dinding bermotif marmer yang cantik.



Itulah ide "Interior Manis Bergaya Muji-Japandi Minimalis Untuk Rumah Mungil Lebih Luas" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda jadi makin menawan. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @thelakibini.house


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.