Desain Rumah Trendy dan Modern di Lahan Lebar 5 Meter!

Desain Rumah Trendy dan Modern di Lahan Lebar 5 Meter! 

Desainrumahpedia.com -- Tak semua orang mampu untuk membeli lahan yang luas untuk membuat hunian. Kini sudah banyak desain rumah mungil yang bisa dijadikan inspirasi, seperti "Desain Rumah Trendy dan Modern di Lahan Lebar 5 Meter!" berikut ini. Hunian nyaman dan menawan di lahan sempit tak lagi mustahil!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis modern masa kini untuk bagian fasad rumah. Eksterior trendi dan modern dengan garis bangunan yang tegas. Memiliki 1 lantai dan desain atap yang cukup tinggi yang membuat udara di dalam rumah bisa bersirkulasi dengan baik. 



Eksterior Modern

Eksterior Rumah

Warna krem/beige dan kombinasi putih-hitam sangat serasi dan membuat rumah jadi tampak lebih kalem namun tegas. Jendela kaca berukuran besar dengan frame dan lis hitam yang modern. Untuk atapnya menggunakan model pelana kombinasi yang trendi.



Fasilitas yang Cukup

Layout Ruangan

Untuk sebuah rumah yang dibangun di lahan 5x12, rumah ini memiliki desain yang optimal dan fasilitas yang cukup untuk sebuah keluarga. Desain simpel namun fungsional, memanfaatkan tiap sudut dengan maksimal sehingga ruangan bisa tertata dengan rapi. Tak hanya itu, rumah ini bahkan bisa memiliki carport serta spot hijau untuk membuat suasana rumah jadi asri.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari :

Taman Depan : 1.2 x 4 meter

Teras : 1.3 x 0.6 meter

Carport : 3.8 x 4 meter

Ruang Tamu, Ruang Makan : 2.5 x 5.2 meter

Dapur : 2.5 x 1.2 meter

Kamar Tidur 1 : 2.5 x 2.5 meter

Kamar Tidur 2 : 2.5 x 3 meter

Kamar Mandi : 1.5 x 1.5 meter

Taman Belakang : 5 x 1 meter



Itulah ide "Desain Rumah Trendy dan Modern di Lahan Lebar 5 Meter!" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.