Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Interior Mengagumkan, Homey dan Cozy Banget

Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Interior Mengagumkan, Homey dan Cozy Banget 

Desainrumahpedia.com -- Kehadiran lantai 2 pada rumah minimalis merupakan ide terbaik untuk menambah luas ruangan agar tidak terasa sesak atau sumpek. "Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Interior Mengagumkan, Homey dan Cozy Banget" berikut ini tidak hanya menyajikan desain rumah yang cantik namun juga inspirasi membuat rumah jadi super nyaman!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Fasad rumah tampak menawan dengan mengusung konsep minimalis dan modern masa kini. Warna biru dan abu-abu nampak serasi dan cocok dengan hijaunya suasana sekitar rumah. Taman mungil tampilan tropis dengan area balkon yang tak kalah asri membuat rumah ini tampak segar dan nyaman.



Ruang Tamu Mungil

Ruang Tamu

Ruang tamu berukuran mungil ini memiliki tampilan yang minimalis dan terkesan lebih luas berkat penggunaan warna putih yang dominan. Suasana tampak nyaman dengan sofa 2 seater abu-abu yang serasi dengan tema rumah. Pintu teralis membuat ruangan terasa makin aman.



Ruang Keluarga

Ruang keluarga

Konsep lesehan dipilih untuk ruang santai keluarga ini. Berukuran cukup luas, membuat ruangan ini terasa nyaman untuk bersantai dan bermain bersama buah hati tercinta. Tambahkan karpet lantai halus, bean bag, atau sofa lipat untuk membuatnya jadi lebih nyaman.



Dapur Letter L

Dapur

Layout atau penataan kitchen set dengan bentuk L dapat membuat sudut ruangan termanfaatkan dengan sangat maksimal. Kitchen set berbahan hpl bertema hitam-putih dipilih untuk membuat ruangan dapur terasa lebih luas dan juga clean. Ada cukup banyak ruang penyimpanan peralatan masak dan makan untuk membuat dapur jadi rapi.



Taman Kering Minimalis

Taman Kering

Dengan memiliki 2 lantai, rumah ini jadi memiliki ruang yang lebih luas. Didekat ruang makan dan dapur disulap menjadi area taman kering minimalis. Dengan konsep taman kering, membuatnya mudah untuk dirawat. Memberikan tampilan kece maksimal dengan tambahan woodplank dan skylight.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur memiliki tampilan yang minimalis dan nyaman. Penataan ranjang di tengah dengan 2 side table disampingnya lengkap dengan lampu tidur. Pencahayaan hangat dengan 2 pilihan warna lampu membuat waktu istirahat jadi makin nyaman. Kamar ini juga memiliki akses jendela besar dengan pemandangan balkon yang asri. 



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi mungil ini memiliki desain yang lebih simpel dengan warna putih baik di bagian dinding hingga lantai. Dilengkapi dengan sebuah jendela kecil untuk ventilasi agar ruangan tidak sumpek dan lembab. Area basah dan kering juga tampak terpisah dengan perbedaan tinggi lantai. Tanaman hijau juga tampak menghiasi dan menghidupkan ruangan yang satu ini.



Ruang Cuci Jemur

Ruang Cuci Jemur

Rumah ini juga memiliki ruang cuci jemur sendiri yang terletak di lorong menuju balkon. Dengan desain semi terbuka, membuat ruangan ini jadi terasa lebih terang dan juga fresh. Cucian jadi lebih aman, tidak takut kehujanan. Desain lantai yang unik dan menawan dengan kombinasi koral dan jalan setapak, memberikan kesan estetik natural sekaligus aman tidak membuat lantai jadi licin.



Itulah ide "Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Interior Mengagumkan, Homey dan Cozy Banget" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat interior yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @teni_feriyanto


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.