Inspirasi Rumah Klasik Berloteng Dengan Konsep Open Space, View Alam Pedesaan Bikin Rileks

Inspirasi Rumah Klasik Berloteng Dengan Konsep Open Space, View Alam Pedesaan Bikin Rileks 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah di lingkungan pedesaan memang memiliki kelebihan tersendiri. Selain jauh dari bisingnya kota dan polusi udara, di desa juga memiliki pemandangan indah dan asri. Suasana yang fresh dan segar membuat kita jadi makin nyaman. "Inspirasi Rumah Klasik Berloteng Dengan Konsep Open Space, View Alam Pedesaan Bikin Rileks" berikut ini bisa jadi inspirasi yang sayang untuk dilewatkan!



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah minimalis ini tampak eye-catching dengan desainnya yang unik dan beda dari kebanyakan rumah di lingkungan pedesaan. Mengusung gaya american klasik yang dipadukan dengan gaya modern membuat fasad rumah jadi makin menawan. Warna putih tampak dominan menghiasi rumah ini, dengan aksen hitam yang elegan.



Ruang Tamu 

Ruang Tamu

Ruang tamu mungil super nyaman. Dilengkapi dengan sofa bed bahan velvet yang halus lengkap dengan bantal sofa dan karpet motif rustic yang vintage. Kabinet TV dengan model jadul juga membuat suasana klasik makin terasa. Terhubung dengan pintu keluar yang memiliki pemandangan hamparan rumput hijau.



Open Space

Open Space

Dengan menerapkan konsep open space, rumah ini memiliki kesan yang lebih lega dan luas. Desain interior minimalis dengan penataan yang rapi. Karena memiliki banyak bukaan, bagian dalam ruangan jadi terasa terang dan juga segar.



Balkon Luas

Area Balkon

Rumah ini juga memiliki balkon yang luas. Area yang nyaman untuk bersantai. Dilengkapi dengan set kursi dan meja kayu. Pemandangan sawah dan alam, dengan suasana segar dan angin sejuk akan membuat waktu bersantai bersama keluarga akan lebih bermakna.



Loteng

Loteng

Rumah ini sengaja dibangun dengan memiliki sebuah loteng. Area loteng yang luas dan tidak sempit karena desain fasad yang berbentuk A-frame membuat rumah memiliki desain atap yang cukup tinggi. Dengan ukuran yang luas, area ini bisa digunakan untuk kamar tidur atau ruang santai.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Rumah ini memiliki desain interior yang rapi dengan dekorasi yang simpel dan minimalis. Begitu pula di area kamar tidur. Warna-warna earthy tone masih tampak menghiasi rumah dan membuat suasana menjadi lebih hangat dan homey. Dekorasi simpel seperti makrame, tanaman hias, membuat ruangan jadi lebih hidup.



Itulah ide "Inspirasi Rumah Klasik Berloteng Dengan Konsep Open Space, View Alam Pedesaan Bikin Rileks" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.