Desain Rumah Modern Eksterior Hitam Putih 150m2 dengan Penataan Rapi Banyak Bukaan

Desain Rumah Modern Eksterior Hitam Putih 150m2 dengan Penataan Rapi Banyak Bukaan 

Desainrumahpedia.com -- Desain eksterior yang menawan dapat menunjang tampilan dari sebuah rumah. Konsep rumah minimalis dengan gaya modern berikut ini tak hanya memadukan unsur-unsur modern, namun juga elemen alami seperti batu alam. "Desain Rumah Modern Eksterior Hitam Putih 150m2 dengan Penataan Rapi Banyak Bukaan" berikut ini bisa jadi inspirasi yang tepat untuk anda!



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern masa kini, rumah ini tampak begitu menarik. Dengan perpaduan warna hitam putih di bagian fasad yang membuatnya tampak simple. Desain garis bangunan asimetris membuat rumah ini tampak menonjol, apalagi dengan model jendela kaca yang besar serta adanya secondary skin dengan motif laser yang unik, bikin makin eye-catching.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Atap model limasan digunakan untuk bangunan utama rumah. Dengan model kombinasi cantik yang membuat tampilannya tidak monoton. Selain itu juga ada atap dak dengan ukuran yang lebih lebar dari atap utama, melindungi teras dan area parkir.



Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Rumah ini memiliki ukuran LT 241m2 dan LB 150m2, sehingga ada sisa lahan yang cukup banyak. Dengan ukuran ini, rumah ini bisa memiliki banyak spot hijau untuk membuat suasana jadi lebih asri. Memiliki banyak bukaan dan layout ruangan yang rapi membuat sirkulasi udara menjadi lebih maksimal. Tak hanya segar dan fresh, namun juga lingkungan jadi terasa lebih sehat.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah satu lantai ini memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sangat pas untuk sebuah keluarga. Fasilitas utama lain seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur juga tersedia dan dibuat open space agar terasa lebih lega. Area taman juga cukup, baik indoor maupun outdoor. 



Itulah ide "Desain Rumah Modern Eksterior Hitam Putih 150m2 dengan Penataan Rapi Banyak Bukaan" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.