Inspirasi Rumah 1 Lantai Elegan Modern 10x11 Meter, 3 Kamar Tidur

Inspirasi Rumah 1 Lantai Elegan Modern 10x11 Meter, 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah elegan yang modern dapat membuat tampilan rumah jadi makin menarik dan menawan. Fasilitas lengkap yang ditunjang dengan desain rapi dan cantik membuat penghuninya akan merasa betah dan nyaman. "Inspirasi Rumah 1 Lantai Elegan Modern 10x11 Meter, 3 Kamar Tidur" berikut ini dapat dijadikan sebagai contoh untuk membangun rumah impian. 



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Kesan elegan dan modern dapat terasa kuat dari tampilan fasad rumah ini. Kombinasi penggunaan batu alam dengan tema tone warna netral sangat cocok. Tak hanya itu, bentuk atap limasan letter L yang eye-catching membuat kesan modern yang unik nan klasik. Garis bangunan kokoh dengan kombinasi desain jendela kaca bergrid yang besar, kece banget!



Desain Pagar

Pagar Rumah

Pagar rumah tak hanya berfungsi untuk menjaga keamanan rumah saja. Kini dengan adanya banyak pilihan model, pagar rumah juga dijadikan penunjang untuk membuat rumah tampak makin menarik. Rumah ini sendiri menggunakan pagar besi hitam dengan bentuk lipat yang space-saving saat dibuka-tutup. Lalu dinding pagarnya dibuat dengan kombinasi 2 jenis batu alam dengan tambahan lampu dinding untuk membuat kesan cantik nan elegan.



Spot Hijau dan Banyak Bukaan

Layout Ruangan

Tak hanya ada dibagian depan saja, spot hijau juga ada diujung belakang rumah dan samping rumah meski dengan rasio yang kecil. Dengan ukuran lahan 10x11 meter sekian, rumah ini cukup memiliki penataan yang rapi, sehingga fasilitasnya pun lengkap. Meski kecil, spot-spot hijau ini cukup untuk membuat suasana rumah jadi lebih asri, terutama dengan adanya banyak bukaan (jendela).



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini dibangun diatas lahan berukuran 10 x 11,5 meter. Bagian depan rumah tampak dibuat terbuka dan tersambung dengan lahan samping, mulai dari taman, teras, carport, hingga ruang cuci-jemur dengan sedikit tambahan kanopi. Ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, masing-masing kamar memiliki jendela yang mengarah ke taman. Selain itu bagian tengah nampak lega, karena ruang keluarga, ruang makan, hingga dapur dibuat open space. 



Itulah ide "Inspirasi Rumah 1 Lantai Elegan Modern 10x11 Meter, 3 Kamar Tidur" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.