Desain Tema Earthy Di Rumah Minimalis Gaya Jepang Yang Super Nyaman Untuk Inspirasi

Desain Tema Earthy Di Rumah Minimalis Gaya Jepang Yang Super Nyaman Untuk Inspirasi 

Desainrumahpedia.com -- Gaya rumah jepang yang identik dengan tampilan yang simple dan minimalis tak henti-hentinya membuat terpukau. Terutama jika dikombinasikan dengan gaya modern, rumah akan tampak lebih menawan. Seperti pada "Desain Tema Earthy Di Rumah Minimalis Gaya Jepang Yang Super Nyaman Untuk Inspirasi" berikut ini. Mari simak pembahasannya! 



Fasad Minimalis Kekinian

Fasad Rumah

Gaya rumah jepang yang simple memang banyak memberikan inspirasi untuk desain rumah minimalis modern masa kini. Fasad minimalis dengan warna putih yang dominan membuat kesan look yang clean. Penambahan secondary skin berupa kisi-kisi tak hanya membuat tampilan jadi makin menarik, namun juga memberikan sedikit privasi sekaligus penghalang sinar matahari langsung, sehingga tidak silau dan terasa lebih teduh. 



Area Void Di Tengah

Area Void

Yang unik di rumah ini adalah memiliki area void terbuka di bagian tengah rumah. Menjadi penghubung antara 2 kamar, membuat kamar jadi terang dan juga sejuk saat tirai jendela kamar dibuka. Ada sebuah pohon besar dalam pot beton, dan set kursi dan meja taman jika ingin bersantai di luar. 



Pintu dan Jendela Kaca Besar

Pintu dan Jendela Kaca

Desain jendela dan pintu kaca sliding yang besar seperti ini sangat cocok untuk rumah ini. Tak hanya cantik dengan desain yang minimalis, area kamar juga lebih sehat karena mendapat cahaya yang maksimal dan proses sirkulasi yang lancar. Nyaman banget!



Tone Warna Earthy yang Hangat

Lorong Rumah

Ciri khas rumah minimalis modern masa kini dihiasi dengan tone warna earthy yang hangat. Tampak serasi antara dinding putih dan lantai bermotif kayu. Dekorasi juga tidak berlebihan, cenderung elegan dengan pencahayaan alami saat siang dan lampu warm white saat petang.



Open Space

Ruang Makan

Selain banyak bukaan, rumah ini juga menggunakan konsep open space dengan sangat baik. Ruangan umum seperti dapur dan ruang makan dijadikan satu pada ruangan terbuka tanpa sekat. Hal ini membuat ruangan jadi terasa lebih luas dan lega. Penataannya pun ciamik dengan memaksimalkan tiap sudut.



Furniture Minimalis Fungsional

Dapur

Selain desain rumah dan penataan ruangan, pemilihan model furniture juga menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk mendapatkan tampilan yang minimalis ala jepang. Sangat penting untuk memilih jenis furniture yang fungsional namun dengan desain yang sesimple mungkin. Tentunya masih dengan tema earthy tone seperti kitchen set yang satu ini. 



Itulah ide "Desain Tema Earthy Di Rumah Minimalis Gaya Jepang Yang Super Nyaman Untuk Inspirasi" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruangan yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Monotown2 Suthep


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.