Ide Desain Keren Rumah Industrial Modern 2 Lantai di Lahan 60m2

Ide Desain Keren Rumah Industrial Modern 2 Lantai di Lahan 60m2 

Desainrumahpedia.com -- Rumah tinggal berkonsep industrial modern memiliki ciri khas unik tersendiri yang membuatnya cukup populer hingga kini. Tampilan minimalis dan simpel dengan gaya unfinishednya membuat rumah jadi terasa modern dan keren. "Ide Desain Keren Rumah Industrial Modern 2 Lantai di Lahan 60m2" berikut ini menampilkan konsep rumah unik yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi rumah idaman. 



Eksterior Rumah

Eksterior Rumah

Dengan perpaduan konsep minimalis modern dengan gaya industrial membuat rumah ini tampak khas dan unik. Bagian eksterior nampak kece dengan penggunaan roster dan kisi-kisi kayu sebagai secondary skin serta tambahan tanaman hijau yang menyegarkan. Bagian pagar cukup mungil namun modern dengan grid dan model lipat yang space-saving. 



Furniture Fungsional

Furniture Multifungsi

Tak hanya tampil kece dan keren saja, nyatanya rumah ini benar-benar menerapkan konsep modern dengan baik. Penggunaan berbagai furniture fungsional merupakan salah satu hal yang menarik di rumah ini. Selain modelnya yang simpel dan modern, furniture ini juga multifungsi, sehingga menghemat tempat dan juga budget! 



Area Bawah Tangga

Area Bawah Tangga

Selain pemilihan furniture yang multifungsi, penataan atau layout ruangan juga sangat diperhatikan. Area bawah tangga yang biasanya kosong, disini dibuat menjadi area ruang makan mungil yang tersembunyi, serta tempat penyimpanan. Terdapat meja dan kursi makan sederhana, kulkas dan berbagai hal lainnya seperti rak, ambalan, dan lain-lain.



Dapur

Dapur

Dapur mungil letter L ini dilengkapi dengan kitchen set minimalis yang memiliki cukup banyak ruang penyimpanan sehingga bisa tampak rapi dan elegan. Desainnya simpel, menyesuaikan konsep industrial modern di rumah ini. Bagian lantai tampak unik dengan kombinasi keramik motif hexagonal, yang senada dengan motif backsplash. 



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Untuk kamar tidurnya dibuat lebih elegan dan klasik. Dengan wallpaper klasik warna hitam dan motif lis gold yang elegan. Kamar tidur ini juga menggunakan konsep lesehan yang nyaman dan aman bahkan untuk anak-anak. Pencahayaan ruangan dengan 2 tipe warna lampu yang dapat diatur dapat membuat waktu istirahat jadi lebih berkualitas.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi mungil dengan fasilitas yang cukup lengkap. Terlihat kamar mandi ini memiliki 2 area, basah untuk shower dan kering untuk toilet. Jika di bagian kloset tampak serba putih, dibagian shower tampak berbeda dengan full motif kayu yang estetik. Selain shower dan kloset, sudah ada water heater juga agar kegiatan mandi jadi lebih nyaman.



Area Void

Void Area

Rumah ini memiliki LB 100 m2 dan LT 60m2. Dibagian lantai 2 terdapat ruang kosong seperti ini yang biasa disebut sebagai void. Area void ini pun tampak unik dan menawan, dengan penggunaan keramik motif bertema vintage dan rustic, sangat cocok dengan konsep rumah ini. Tak hanya itu, kita juga bisa melihat sebuah area hijau dengan koleksi tanaman di pot gantung yang membuat suasana jadi terasa makin asri.



Itulah ide "Ide Desain Keren Rumah Industrial Modern 2 Lantai di Lahan 60m2 " yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @vhilanihouse


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.