Ide Dekorasi Rumah Minimalis yang Manis Untuk Pasutri Baru

Ide Dekorasi Rumah Minimalis yang Manis Untuk Pasutri Baru 

Desainrumahpedia.com -- Kegiatan mendekorasi rumah bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, lho. Dekorasi rumah dengan warna favorit juga dapat menjadi pilihan yang menarik. Seperti pada "Ide Dekorasi Rumah Minimalis yang Manis Untuk Pasutri Baru" berikut ini. 



Teras Rumah

Teras Rumah

Memiliki teras yang mungil tidak serta merta membuat kita jadi kehabisan ide untuk membuatnya jadi menarik. Teras mungil satu ini memiliki ukuran yang memanjang. Disudutnya ada sebuah kolam ikan kecil serta tanaman hias segar yang tertata dengan sangat rapi. Teras juga terasa lebih privat dan teduh berkat desain pagar yang tinggi dan cukup tertutup.



Garasi

Garasi

Area garasi ini tidak terlalu luas namun juga tidak sempit. Ideal dan cukup untuk parkir sebuah mobil dan sepeda motor. Area ini juga memiliki sedikit sisa lahan yang dimanfaatkan menjadi area rak sepatu dan tempat santai yang mini.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu minimalis namun terasa nyaman. Dilengkapi dengan 2 sofa abu dengan tipe dua-seater, lengkap dengan bantal sofa. Ada sebuah meja mungil di tengah serta karpet lantai yang manis. Tampak juga ada beberapa dekorasi dinding yang membuat ruangan jadi lebih berwarna.



Konsep Open Space

Open Space

Dengan ukuran rumah yang minimalis dan tidak terlalu luas, rumah ini memanfaatkan konsep open space dengan cukup baik. Dari pintu masuk bagian ruang tamu kita bisa melihat area dapur dan juga ruang makan. Namun untuk memberikan sedikit privasi, diberi sekat ruangan berupa rak kayu yang cantik seperti ini.



Area Dapur dan Ruang Keluarga

Dapur dan Ruang Keluarga

Selain dekat dengan ruang tamu, ternyata area dapur ini juga terletak bersebelahan dengan ruang santai keluarga. Ruang keluarga tampak mungil karena memanfaatkan sudut rumah yang tidak terpakai. Ruang keluarga ini juga memiliki sebuah pintu keluar yang mengarah ke bagian garasi.



Kamar Tidur

Kamar Tidur

Rumah minimalis ini memiliki 2 kamar tidur. Salah satunya adalah kamar utama yang kita lihat di gambar ini. Desainnya cantik dengan tema warna pink yang dominan. Meski begitu tidak terasa norak karena kombinasi warnanya pas dan tidak monoton berkat penggunaan motif-motif yang cantik.



Kamar Mandi

Kamar Mandi

Berbeda dengan ruangan-ruangan lain yang telah dibahas sebelumnya, bagian kamar mandi ini lebih cenderung menggunakan warna putih yang dominan. Warna putih digunakan untuk membuat kesan ruangan yang lebih luas, terutama dengan tambahan penggunaan cermin berukuran besar. Meski begitu untuk perintilan seperti tempat sabun, rak, sink, menggunakan kombinasi warna pink, krem dan juga gold yang mewah dan elegan.



Itulah ide "Ide Dekorasi Rumah Minimalis yang Manis Untuk Pasutri Baru" yang bisa anda jadikan referensi dalam mendekorasi rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @nindysasmita


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.