Desain Rumah Modern Dengan Eksterior Batu Alam yang Megah

Desain Rumah Modern Dengan Eksterior Batu Alam yang Megah 

Desainrumahpedia.com -- Komponen batu alam sangat populer dan banyak digunakan untuk membuat tampilan yang elegan namun juga terasa natural. Tak hanya di interior, batu alam juga dengan mudah kita temui di bagian eksterior rumah. "Desain Rumah Modern Dengan Eksterior Batu Alam yang Megah" berikut ini adalah salah satu contoh fasad rumah minimalis yang terasa mewah.



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah minimalis yang satu ini terasa lebih mewah dan elegan. Dengan desain fasad seperti ini, siapa sangka lebarnya hanya 7.5 meter saja. Desain atap yang tinggi dengan finishing batu alam, adanya 2 buah pilar menambah kesan kokoh dan trendy.



Desain Atap 

Eksterior Rumah

Atap dengan model piramid di bangunan utama melengkapi tampilan elegan yang sangat cocok dengan batu alam di rumah minimalis ini. Selain model piramid untuk bangunan utama, juga ada tambahan atap dak di bagian depan teras untuk membuat rumah lebih teduh dan terlindungi.



Interior Menawan

Interior Rumah

Selaras dengan eksteriornya, bagian interior rumah ini pun tak kalah menawan dengan konsep minimalis modern yang diusungnya. Tak terlalu luas, namun rumah ini memiliki penataan yang baik sehingga tiap ruangan tampak tertata dengan rapi. Selain fasilitas utama, rumah ini juga memiliki 2 spot hijau yang membuat suasana jadi lebih sejuk dan asri.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah satu lantai ini dibangun di atas lahan berukuran 7.5 x 12.5 meter, dengan fasilitas lengkap untuk sebuah keluarga, yang terdiri dari :

Teras : 3 x 1.5 meter

Carport : 3 x 5 meter

Ruang Tamu/Keluarga, Ruang Makan, Dapur : 4.5 x 4.5 meter, termasuk Kamar Mandi : 1.5 x 1.5 meter

Kamar Tidur 1 : 3 x 3 meter

Kamar Tidur 2 : 3 x 4.5 meter, termasuk Kamar Mandi Dalam : 1.5 x 1.5 meter

Ruang Cuci Jemur : 1.5 x 2 meter

Taman Belakang dan Teras : 3 x 3.5 meter



Itulah ide "Desain Rumah Modern Dengan Eksterior Batu Alam yang Megah" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.