Desain Rumah Putih Minimalis 9x14m Dengan Fasilitas Lengkap Untuk Keluarga

Desain Rumah Putih Minimalis 9x14m Dengan Fasilitas Lengkap Untuk Keluarga 

Desainrumahpedia.com -- Rumah berukuran 9x14 meter sudah bisa menjadi rumah yang ideal untuk sebuah keluarga kecil. Mulai dari eksterior hingga interior yang menawan, hingga fasilitas yang ada, rumah yang satu ini patut menjadi sebuah referensi yang menarik untuk dicoba. Mari simak "Desain Rumah Putih Minimalis 9x14m Dengan Fasilitas Lengkap Untuk Keluarga" berikut ini.



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Memiliki tampilan yang clean dan menawan dengan warna putih pada fasad rumah. Alih-alih monoton dengan warna putih yang digunakan, justru rumah ini tampak semakin eye-catching berkat adanya aksen warna abu-abu dan juga keramik batu alam yang digunakan. Tampak juga rumah ini memiliki sebuah garasi yang aman dengan pagar besi putih yang modern.



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Rumah minimalis 1 lantai berikut ini menggunakan atap rumah degan model pelana kombinasi yang modern. Tampilannya cantik dengan warna biru navy yang menjadikan fasad rumah makin nampak hidup. Desain atap ini juga cukup lebar, sehingga dapat melindungi keseluruhan bangunan dengan lebih baik.



Interior yang Senada

Desain Interior Rumah

Senada dengan tampilan eksterior, bagian interior rumah ini pun juga menggunakan tema putih. Tampak rapi dan clean, dinding dan lantai putih ini di hiasi dengan penggunaan furniture berwarna earth tone. Terlihat juga rumah ini cukup memiliki banyak bukaan (jendela) serta desain high ceiling yang membuatnya jadi terasa sejuk dan tidak sumpek.



Penataan yang Rapi

Layout Ruangan

Selain memiliki eksterior dan interior yang cantik, rumah yang satu ini juga memiliki penataan atau layout ruangan yang baik. Tampak rapi dan memaksimalkan tiap sudut secara maksimal. Oleh karena itu fasilitas yang dimiliki bisa lengkap, sangat cocok untuk sebuah keluarga baru.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah satu lantai berkonsep minimalis modern yang satu ini dibangun pada lahan berukuran 9 x 14 meter, dengan total luas bangunan sebesar 126m2. Memiliki fasilitas yang lengkap, 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan detail sebagai berikut :

Taman : 2.75 x 1.5 meter

Teras Depan : 2.75 x 1.5 meter

Garasi : 3.5 x 4.5 meter

Ruang Tamu : 2.75 x 3 meter

Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur : Open Space

Mushola : 1.5 x 2 meter

2 Kamar Mandi Luar : Masing-masing 1.5 x 1.5 meter

Kamar Tidur utama : 4 x 4 meter + Kamar Mandi Dalam : 1.5 x 2 meter

2 Kamar Tidur Lain : Masing-masing 2.75 x 3 meter

Teras Belakang : 2.25 x 1 meter

Ruang Cuci Jemur : 2.5 x 2 meter



 Itulah ide "Desain Rumah Putih Minimalis 9x14m Dengan Fasilitas Lengkap Untuk Keluarga" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ Archiputra Desain

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.