Ide Ruang Tamu Menawan : Dari yang Simpel Hingga Mewah

Ide Ruang Tamu Menawan : Dari yang Simpel Hingga Mewah 

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu menjadi salah satu ruangan penting di dalam rumah yang perlu untuk diperhatikan. Baik dari desain hingga layoutnya, sehingga tidak hanya tampak cantk namun juga nyaman. Dapatkan inspirasi menarik dengan "Ide Ruang Tamu Menawan : Dari yang Simpel Hingga Mewah" berikut ini.



Konsep Ruang Tamu Teras

@zandessy

Konsep ruang tamu di teras saat ini mulai populer dan cukup banyak dijadikan inspirasi pada rumah-rumah mungil. Dengan ruang tamu dan teras yang dijadikan satu, akan sangat membantu untuk menghemat dan juga memaksimalkan ruangan yang ada. Ruang tamu ini tampak minimalis dengan warna putih yang dominan. Dilengkapi dengan set kursi, stool, karpet lantai dan meja membuat ruang tamu ini sangat nyaman.



Ruang Tamu Elegan

@saras.tania

Tampil menawan dan elegan. Ruang tamu ini memiliki luas ruangan yang minimalis. Bagian dinding menggunakan wall moulding dengan kombinasi cermin dinding, menegaskan kesan klasik dan ilusi ruangan yang lebih luas. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa beige yang empuk dan super nyaman dengan bantal sofa.



Ruang Tamu Pink Shabby  

@liliofheartly

Konsep shabby nampaknya masih cukup relevan digunakan dan cukup digemari hingga kini. Tampilannya menggemaskan dengan ciri khas motif bunga-bunga dan warna-warna yang lucu seperti pink, putih, peach, dan lain-lain. Ruang tamu ini sendiri cukup minimalis, dilengkapi dengan set sofa pink dengan tambahan stool dan meja kayu putih. 



Ruang Tamu Biru yang Soft

@jujupermanaa

Selain warna-warna netral dan earth tone yang sangat populer digemari, warna-warna pastel pun masih senantiasa eksis didaftar tren warna hingga kini. Tak ada salahnya untuk menerapkan warna pastel yang manis kedalam desain interior ruangan. Seperti pada ruang tamu yang satu ini, sangat manis dan cantik dengan warna biru pastel yang soft.



Ruang Tamu Mewah

@inspirasiruangtamu

Tidak hanya tampilan simpel dengan konsep minimalis, ruang tamu dengan tampilan yang mewah juga bisa jadi pilihan yang menarik lho. Ruang tamu ini tampak cukup luas dengan set sofa yang bisa menampung hingga 6 orang. Interiornya menggunakan warna monokrom dengan dekorasi karpet bermotif. 

Bagian dinding menggunakan wall moulding yang elegan cocok dengan model lampu gantung yang digunakan. Jendela kaca besar disamping ruangan juga menambah kesan yang mewah pada ruang tamu ini.



Ruang Tamu Cerah dengan Warna Kuning

@hananovitasr

Pemilihan warna dapat menjadi salah satu hal yang sangat menentukan suasana sebuah ruangan. Ruang tamu ini menggunakan warna kuning sebagai warna yang ditonjolkan. Warna kuning sendiri dapat membuat kesan atau suasana yang ceria dan cerah. Penataan furniturenya juga sudah pas dan rapi. Sehingga sangat nyaman bukan.



Ruang Tamu Minimalis

@ardelaprawita

Nah bagi anda yang menyukai hal-hal simpel dan minimalis, maka desain ruang tamu yang satu ini bisa anda jadikan sebagai ide menata ruang tamu. Tak banyak dekorasi, ruang tamu ini sudah cukup nyaman dengan sofa bed abu-abu dan karpet bulu halus di lantai. Untuk warna pun, ruang tamu ini menggunakan warna abu-abu yang soft pada furniture dan putih pada interior.



Itulah ide "Ide Ruang Tamu Menawan : Dari yang Simpel Hingga Mewah" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang tamu yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.