Desain Rumah Minimalis LT 90m2 LB 50m2 Jadi Menarik dan Modern

Desain Rumah Minimalis LT 90m2 LB 50m2 Jadi Menarik dan Modern 

Desainrumahpedia.com -- Desain menjadi salah satu aspek penting yang dapat menentukan tampilan sebuah rumah menjadi lebih menarik atau kurang menarik. Baik desain eksterior dan interior memiliki perannya masing-masing dalam suatu rumah. Kali ini kami telah menyiapkan "Desain Rumah Minimalis LT 90m2 LB 50m2 Jadi Menarik dan Modern" sebagai ide dan inspirasi yang bisa anda contoh untuk rumah anda.



Tampilan Fasad

Fasad Rumah

Ini merupakan gambaran fasad rumah pada awal selesai dibangun. Pemilik rumah menggunakan jasa developer untuk membuat rumah ini dan melakukan sedikit renovasi agar lebih menarik. Fasadnya sudah memiliki tampilan yang minimalis dan modern dengan kombinasi tema skandinavian yang simpel. Bagian depan juga ditambahkan woodplank untuk membuat tampilan kayu yang elegan.



Teras Rumah

Teras Rumah

Dengan sedikit renovasi maka didapatkan teras dengan tampilan menawan seperti ini. Untuk eksterior bagian dinding dan lantai tidak mengalami perubahan. Hanya ditambahkan dengan set kursi dan meja serta lampu dinding bulat ini saja sudah terasa cantik. Menerima tamu di area teras juga bisa jadi lebih nyaman.



Taman Minimalis

Taman Minimalis

Area rerumputan yang sebelumnya kita lihat tadi, diubah menjadi sebuah taman kering minimalis yang cantik seperti ini. Pemasangan batu andesit berwarna gelap sangat cocok dengan bebatuan koral putih disekitarnya. Disekelilingnya juga ditambah dengan tanaman-tanaman hijau seperti kaktus dan pisang hias, agar suasana jadi lebih segar dan fresh.



Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Alih-alih membuat ruang tamu, pemilik rumah ini memilih menggunakan ruang tersebut menjadi ruang keluarga. Dengan konsep lesehan, rumah satu ini terasa nyaman berkat karpet bulu halus dengan beberapa bantal yang empuk. Ruangan ini juga dilengkapi dengan TV yang dipasang di dinding dan bufet putih minimalis. Bagian jendela yang mengarah ke teras ditambah dengan teralis hitam dan gorden vertical blind agar terasa lebih privat.



Dapur Minimalis

Dapur

Kata siapa dapur bawaan developer rumah perlu di renovasi agar cantik? Rumah ini masih menggunakan dapur dengan desain bawaan rumah. Dapur dengan meja cor ini ditambah dengan gorden untuk kolong bawah meja agar tampak lebih rapi, dengan tambahan rak tentunya. Dapur juga terlihat lebih modern dengan tambahan keramik backsplash putih yang manis. 



Area Kosong di Tengah Rumah

Ruang Makan

Terkadang ketika membeli rumah jadi kita akan menemukan beberapa sudut atau ruang kosong yang tidak terpakai. Nah di rumah ini, area kosong tersebut terletak diantara salah satu kamar tidur dan dapur. Lalu kemudian area ini di ubah menjadi ruang makan sekaligus ruang bersantai. Anda bisa duduk santai dan mengobrol dengan orang terkasih sambil menikmati segelas kopi hangat disini.



Kamar Tidur Yang Estetik

Kamar Tidur

Membuat ruangan jadi menarik tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Oleh karena itu konsep minimalis menjadi sangat populer. Kamar tidur satu ini tampak minimalis dengan dekorasi yang simpel dan tidak berlebihan. Namun tetap nyaman dengan adanya kasur lesehan dengan bedcover berwarna soft yang estetik. Dijamin nyaman banget!



Itulah ide "Desain Rumah Minimalis LT 90m2 LB 50m2 Jadi Menarik dan Modern" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @inirumahday


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.