Ide Desain Rumah Putih Minimalis yang Tampil Manis

Desainrumahpedia.com -- Pemilihan warna menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk mewujudkan tampilan rumah yang diinginkan. Misalnya untuk Anda yang menyukai look minimalis, warna putih adalah pilihannya. Pengaplikasian warna putih dapat memberikan kesan yang bersih, rapi, terang, bahkan rumah dengan ruangan kecil memiliki efek yang terasa lebih luas. 

Dengan banyak keuntungan yang didapatkan, maka kini banyak orang lebih memilih menggunakan warna putih untuk rumahnya. Untuk inspirasi yang bisa kamu tiru, mari simak Ide Desain Rumah Putih Minimalis yang Tampil Manis.



Desain fasad rumah

Melihat eksterior rumah ini, seketika akan melupakan ukurannya yang tak terlalu besar. Dominasi warna putih dengan sentuhan soft grey mampu memberikan vibes yang menenangkan bagi siapapun yang melihatnya. Detail-detail seperti garis pada pagar dan dinding eksterior dan penggunaan roster menjadikan rumah minimalis ini terlihat tak monoton dan lebih eye-catching.



Teras dengan taman minimalis yang segar

Selain dapat digunakan sebagai carport, pemilik juga memaksimalkan area ini dengan baik sebagai area santai dengan beberapa kursi sebagai pelengkapnya. Bergeser ke area di dekatnya, terdapat taman kecil beserta kolam kecil yang mampu menjadi pemandangan segar sebelum memasuki rumah. Lakukan maintenance yang teratur agar taman tersebut tetap tampil cantik.



Ruangan dengan konsep open space

Memasuki bagian interior rumah, ruang tamu adalah hal yang umum ditemui. Selain itu, untuk rumah ini menggabungkan ruang tamu dan area lainnya tanpa menghadirkan sekat agar terasa lebih lega dan sirkulasi udara dapat berjalan dengan lebih maksimal. Untuk membedakannya, Anda dapat melihat sofa pada ruang tamu, dan karpet untuk ruang keluarga. Sebagai sentuhan terakhir, terdapat beberapa dekorasi cantik pada dinding seperti makrame.




Dapur kecil di ruangan sempit

Menempati ruangan kecil di dalam rumah, desain dapur ini tetap terlihat nyaman dan memiliki space yang cukup sebagai akses saat beraktivitas. Pemilihan warna hitam untuk meja dapurnya membuatnya tampil seolah sedang mengaplikasikan gaya monokrom yang stylish. Beberapa dekorasi juga terlihat tertata pada dapur dinding agar memberikan sentuhan manis.



Kamar anak dengan look yang hangat

Jika biasanya kamar tidur anak didesain dengan gaya yang lebih colorful dan penuh dengan dekorasi, maka konsep yang kali ini berbeda. Pengaplikasian warna putih untuk memberikan kesan luas, serta dengan menggunakan wall batten pada sebagian dindingnya menjadikan kamar ini terlihat sangat menarik. Desain yang minimalis ini dapat digunakan hingga anak besar sehingga tak perlu mengeluarkan biaya untuk renovasi.



Kamar mandi klasik yang homey

Jika kini banyak orang yang menggunakan kamar mandi dengan gaya yang modern, maka pemilik lebih memilih desain klasik yang menggunakan bak mandi dan juga kloset jongkok. Desain lawas ini memang bagi sebagian orang terasa lebih nyaman dan homey.






Itulah Ide Desain Rumah Putih Minimalis yang Tampil Manis. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

 

Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : ceritarumah_yr

 

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.