Desain Rumah Modern 9x9 Meter, 3 Kamar Tidur, Rapi dan Nyaman

Desainrumahpedia.com -- Rumah modern dengan ukuran 9x9 meter ini cukup minimalis dan menarik. Dengan luas yang terbatas, rumah ini ternyata memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sehingga sangat cocok untuk tinggal bersama keluarga tercinta. Penasaran dengan ide menariknya? Yuk simak "Desain Rumah Modern 9x9 Meter, 3 Kamar Tidur, Rapi dan Nyaman" berikut ini!



Desain Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis modern, rumah ini memiliki tampilan fasad yang simpel namun menarik. Warna coklat, abu-abu, dan krem membawa kesan rumah yang natural. Bagian depannya juga cukup luas untk dijadikan area hijau yang asri. Kombinasi batu alam pada pilar dan tambahan lampu dinding 2 arah ini menjadikan rumah terasa lebih elegan.



Desain Atap Rumah

Rumah minimalis ini memilih untuk menggunakan atap model piramid. Atap ini mirip dengan atap limas, namun dengan desain yang lebih mengerucut mirip dengan bentuk piramida. Dengan warna biru, bagian atap rumah ini menjadi salah satu poin yang dapat menarik perhatian dari bagian eksterior rumah. 



Penataan yang Tepat

Dengan ukuran 9 x 9 meter membuat rumah ini tampak cukup mungil. Namun dengan keterbatasan lahan ini, rumah ini dapat memanfaatkan area yang ada dengan sangat maksimal. 

Penataan ruangan terasa rapi, sehingga fasilitasnya bisa lebih lengkap. Rumah ini memiliki area taman hijau yang cukup luas. Sangat asri dan membuat suasana rumah jadi lebih teduh dan asri.



Denah Rumah


Rumah minimalis ini dibangun pada lahan berukuran 16 x 14 meter (LT 224 m2) dengan ukuran bangunan utama 9 x 9 meter (LB Total 100 m2). Rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap. 

Dibagian luar rumah ada carport dan taman hijau yang luas mengelilingi rumah. Bagian dalamnya ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan, 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang cuci jemur, teras samping dan teras belakang rumah.



Itulah ide "Desain Rumah Modern 9x9 Meter, 3 Kamar Tidur, Rapi dan Nyaman" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/@archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.