Kumpulan Inspirasi Model Pagar Dengan Bata Ekspos Konsep Terbaru Tahun Ini

Kumpulan Inspirasi Model Pagar Dengan Bata Ekspos Konsep Terbaru Tahun Ini


Desainrumahpedia.com -- Saat ini ada begitu banyak konsep rumah yang menarik untuk di tiru. Salah satunya adalah konsep unfinished dengan tampilan bata ekspos. Penggunaannya terbilang masih jarang untuk hunian modern, namun tampilan bata ekspos sebenarnya banyak digunakan pada hunian tradisional jaman dulu. Tampilannya membuat nuansa unik tersendiri seperti pada "Kumpulan Inspirasi Model Pagar Dengan Bata Ekspos Konsep Terbaru Tahun Ini" berikut ini. 



Pagar Minimalis Dengan Kombinasi Bata dan Roster

@rumahibukala


Pagar bata ekspos yang satu ini didesain dengan apik. Bagian tembok pagar menggunakan bata merah yang dikombinasikan dengan roster. Tidak hanya itu, roster juga ditata dengan unik membentuk seperti segitiga. Sangat cantik dengan tambahan pot putih di bawahnya. 



Desain Pagar Bata Pada Parkiran

@rumah_nurliant


Rumah ini memiliki pagar bata ekspos di sekelilingnya. Namun ada bagian yang cukup unik. Pada bagian pagar di area parkiran ditata secara bersilang. Penataan ini membuat pagar terlihat "berongga" seperti saat menggunakan roster. Cara ini juga lebih ekonomis jika dibanding membeli roster. Anda juga bisa menambahkan tanaman gantung yang cantik sebagai aksen yang menawan.



Pagar Geser Minimalis

@rumah_nurliant


Tampilan bata ekspos memang bisa menampilkan kesan unik dan vintage bagi rumah anda. Rumah ini menggunakan bata merah yang ditata bersilang sehingga membuat lubang seperti jika menggunakan roster. Rumah ini juga menggunakan pagar dengan pintu geser, sehingga tidak makan tempat. Desain pagar geser dengan tampilan kayu ini membuat rumah tampak lebih natural dan sangat cantik dengan tambahan tanaman hijau disekitarnya.



Pagar Baja Ringan Dengan Kombinasi Bata Ekspos 

@nuvosis_id


Rumah ini tampil cantik dengan konsep minimalis ala rumah industrial modern. Tampil unik dengan unfinished dari bata ekspos dan kayu. Rumah ini dilengkapi dengan pagar baja ringan berwarna hitam yang kuat namun cukup ekonomis. Pada bagian tembok pagar ditambahkan bata merah dengan tatanan yang modern. 



Pagar Bata Ekspos yang Kokoh

@batapurwakarta


Jangan salah, meski hanya menggunakan batu bata dan semen, pagar rumah juga bisa terlihat kuat dan kokoh. Pagar ini menggunakan bata merah yang ditata dengan sangat rapi. Tanpa ada cela, pagar inipun tampak kokoh apalagi dengan bentuknya yang tinggi, sangat aman bukan?



Itulah "Kumpulan Inspirasi Model Pagar Dengan Bata Ekspos Konsep Terbaru Tahun Ini" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.