Desain Rumah dan Toko Depan 8 x 20 Meter, Minimalis dan Modern

Desain Rumah dan Toko Depan 8 x 20 Meter, Minimalis dan Modern 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan toko depan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk hunian sekaligus menambah pemasukan. Dengan ukuran lahan 8 x 20 meter, rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk keluarga. Mari simak "Desain Rumah dan Toko Depan 8 x 20 Meter, Minimalis dan Modern" berikut ini.



Desain Fasad Rumah

Desain Fasad Rumah

Rumah ini tampil menarik dengan desain fasad yang minimalis. Detail fasad yang simpel, tidak ada dekorasi yang berlebihan. Terlihat pada bagian depan ada carport, teras kecil dan toko. Anda juga bisa menambahkan pagar untuk keamanan.



Desain Atap Rumah

Desain Atap Rumah

Untuk bagian bangunan utama, rumah ini menggunakan model atap limasan yang rapi. Atap ini lebih efektif untuk rumah dengan ukuran yang cukup panjang seperti ini. Lalu berbeda dari bangunan utama, pada bagian teras, area parkir, dan toko menggunakan atap datar yang minimalis. Kombinasi yang membuat rumah ini tampak modern.



Rumah Dengan Banyak Bukaan

Salah satu yang menarik dari desain rumah ini adalah, penataannya yang rapi. Dengan lahan 8 x 20 meter, rumah ini ditata dengan apik. Meski tidak banyak, rumah ini memiliki spot hijau dibagian depan, samping, dan area belakang rumah. Rumah ini juga memiliki banyak bukaan berupa jendela yang mengarah ke spot hijau tadi. Makin sejuk dan asri, deh. Anti pengap!



Fasilitas yang Lengkap

Dengan penataan yang rapi, rumah ini bisa memiliki fasilitas yang lengkap. Dibagian depan ada toko sederhana, area parkir, dan juga teras mungil. Dibagian dalam rumah ada ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan dengan konsep open space. 

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, kamar tidur utama memiliki kamar mandi dalam, dan 1 kamar mandi diantara kamar 2 & 3. Dibagian belakang ada dapur yang cukup luas, taman minimalis, dan sebuah ruangan kosong yang bisa digunakan untuk ruang cuci-jemur. Sangat lengkap, dan pas untuk keluarga kecil.



Itulah ide "Desain Rumah dan Toko Depan 8 x 20 Meter, Minimalis dan Modern" yang bisa anda jadikan referensi membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.