7 Desain Kamar Mandi Minimalis: Kecil, Fungsional dan Nyaman

7 Desain Kamar Mandi Minimalis: Kecil, Fungsional dan Nyaman

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan terpenting yang ada didalam rumah kita. Kamar mandi yang bersih dan nyaman tentu membuat kita betah dan sehat. Kali ini kami telah menyiapkan ide "7 Desain Kamar Mandi Minimalis: Kecil, Fungsional dan Nyaman" yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi.



Kamar Mandi Dengan Sekat Kaca Transparan

@rumahbundas

Ide pertama adalah desain kamar mandi dengan sekat kaca transparan. Kamar mandi ini tampil cantik dengan warna utama putih dengan kombinasi keramik bermotif pada lantainya. Area basah dan kering diberi pembatas berupa sekat kaca transparan agar air dari shower tidak membasahi area toilet.



Kamar Mandi Dengan Shower Box

@mags_diary

Ide selanjutnya adalah menambahkan shower box untuk kamar mandi anda. Shower box membantu mencegah air agar dari shower tidak menyebar kemana-mana, sehingga area luar tetap kering. Kamar mandi ini juga terlihat cantik dengan penataan yang pas dan warna putih yang cerah.



Kamar Mandi yang Elegan

@liliofheartly

Kamar mandi ini memiliki ukuran 1.8 x 2 meter. Meski terlihat cukup mungil, namun kamar mandi ini memanfaatkan sudut ruangan dengan maksimal, sehingga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dengan keramik bermotif yang soft ini kamar mandi jadi tampak elegan.



Kamar Mandi Minimalis Dengan Kloset Jongkok

@din_unzila28

Kamar mandi dengan kloset jongkok juga bisa tampak menarik, lho. Dengan sedikit renovasi menggunakan keramik bermotif kotak seperti ini, kamar mandi jadi terlihat seperti baru lagi. Kamar mandi minimalis ini terlihat simpel dengan fasilitas kloset jongkok dan bak mandi terazo berukuran sedang. 



Kamar Mandi Serba Hijau

@desainkamarmandiminimalis

Jika anda memiliki warna favorit, tidak ada salahnya untuk menerapkannya pada kamar mandi di rumah. Kamar mandi ini menggunakan konsep hijau yang kalem, terlihat dari keramik bermotif yang digunakan. Ada tanaman hijau juga di sudut ruangan, jadi makin adem!



Kamar Mandi Sekaligus Ruang Cuci

@dekorasikamarmandi

Untuk rumah minimalis kita memang perlu memanfaatkan ruangan secara maksimal. Anda bisa membuat kamar mandi menjadi ruang cuci sekaligus. Konsep kamar mandi kering dengan shower box ini dilengkapi dengan sebuah mesin cuci yang diletakkan pada sudut ruangan. Baju kotor bisa langsung masuk ke mesin cuci, jadi efektif kan!



Kamar Mandi Dengan Tema Monokrom

@alkemisyabahtiar

Tampil klasik dan modern, kamar mandi minimalis ini menggunakan konsep monokrom yang ciamik. Bagian dinding menggunakan keramik motif batu bata putih yang dipasang pada setengah dinding. Untuk furniture dan peralatan mandi menggunakan warna hitam yang elegan. Sedangkan pada bagian lantai menggunakan SPC kayu yang kuat dan tahan air.



Itulah ide "7 Desain Kamar Mandi Minimalis: Kecil, Fungsional dan Nyaman" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.