Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap

 

Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap 


Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 meter termasuk kedalam ukuran yang cukup luas. Oleh karena itu akan lebih mudah dalam mendesainnya agar lebih cantik dan juga nyaman. Kali ini kami telah menyiapkan "Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap" yang sangat mudah untuk di tiru. Penasaran? Yuk mari simak reviewnya!



Kamar Tidur Tema Pastel

@rumahkecil.khanads


Warna-warna pastel yang soft hingga kini masih cukup populer, lho. Dibandingkan dengan warna-warna cerah, banyak orang yang memilih warna lembut pada kamar tidur. Kesan lembut yang dihasilkan akan membuat kita merasa lebih relax dan juga nyaman. Begitu pula pada kamar ini. 

Kamar ini menggunakan warna putih dan kombinasi hijau teal di bagian dinding, lantai vinyl dengan motif kayu, dan juga berbagai furniture dari kayu. Bedcover warna pink salmon ternyata sangat cocok di kamar ini. Kamar ini juga memiliki jendela cukup besar, dan beberapa tanaman hijau, sehingga kamar ini akan terasa segar dan tidak sumpek.



Kamar Tidur Minimalis Modern

@desainruangtidur


Dengan menggunakan warna putih pada dinding, kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 meter ini terasa lebih luas. Penggunaan lantai motif kayu seperti vinyl menambah kesan ruangan yang hangat, sehingga lebih nyaman. Kamar tidur ini dilengkapi dengan satu single bed yang nyaman. Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada tempat tidur, cermin besar, dan meja kerja. 

Kamar tidur didesain minimalis dengan penggunaan furnitur yang multifungsi seperti tambahan laci pada ranjang, lalu model furnitur juga sangat simpel. Kamar ini juga memiliki jendela yang membuat kamar terasa terang di siang hari, kamar pun tidak akan terasa pengap.



Kamar Tidur Estetik 

@desainkamarutama


Desain kamar tidur selanjutnya adalah kamar tidur dengan tampilan estetik ala korea. Kamar tidur ini dilengkapi dengan satu buah single bed yang empuk dan nyaman serta bedcover warna putih. Kamar ini terasa luas dan hangat dengan penggunaan warna putih dan krem. 

Disamping tempat tidur terdapat sebuah side-table kayu yang mungil sebagai tempat barang. Lalu disampingnya ada sebuah cermin besar dengan frame kayu yang tipis. Agar tidak pengap ditambahkan dengan tanaman hijau, anda juga bisa membuka jendela yang ada disamping tempat tidur agar sirkulasi udara berjalan lebih lancar.



Kamar Tidur Minimalis 

@desainkamarutama


Kamar dengan ukuran 3 x 3 meter termasuk dalam kamar dengan ruangan yang cukup luas, sehingga tidak begitu sulit bagi kita saat mendesain. Seperti pada kamar minimalis yang satu ini. Penggunaan warna putih didinding membuat kamar terasa lebih luas. Lantai vinyl dengan motif kayu memang populer saat ini dan cukup banyak digunakan karena mampu memberikan kesan yang hangat dan homey. 

Kamar ini didesain dengan satu buah kasur dengan tema lesehan. Selain sederhana dan murah, konsep lesehan juga membuat kamar tidur lebih mudah untuk dibersihkan, lalu lebih aman juga untuk anak-anak. Selain satu kasur, kamar ini juga memiliki sebuah kabinet kayu dengan model modern masa kini, sebuah lampu tidur, dan juga beberapa hiasan dinding.



Kamar Tidur Sederhana yang Affordable

@dekorasi_kamarr


Desain selanjutnya adalah kamar yang sederhana ini. Kamar ini dilengkapi dengan sebuah kasur berukuran besar tanpa menggunakan dipan. Di depannya ada sebuah bufet minimalis dan juga televisi untuk hiburan. Kamar sederhana seperti ini sangat cocok bagi anda yang menyukai hal-hal simpel, keluarga baru, atau baru pindah rumah sehingga belum sempat membeli perabotan rumah tangga. 

Selain itu konsep minimalis tanpa banyak furnitur seperti ini membuat ruangan akan lebih mudah untuk dibersihkan, ruangan juga terasa lebih luas. Kamar ini juga memiliki sebuah jendela yang tinggi sebagai ventilasi dan sumber pencahayaan alami di siang hari, sehingga ruangan tidak terasa sumpek dan pengap.



Itulah ide "Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.