7 Model Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik

 

7 Model Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik 


Desainrumahpedia.com -- Dalam mendesain suatu ruangan kita perlu menentukan konsep yang akan digunakan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus memperhatikan detailnya. Termasuk desain kamar mandi. Sebagai inspirasi, kali ini kami telah menyiapkan "7 Model Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik" yang bisa anda tiru di rumah. Mari simak pembahasannya.



Keramik Batu Bata 

@titi_hadianti


Jenis keramik yang akan kita bahas pertama adalah keramik dengan motif batu bata. Tampilan batu bata ekspos yang menawan bisa menjadi pilihan bagi anda. Dengan tampilan natural dan alami akan membuat kamar mandi anda terasa lebih unik. Padukan dengan keramik dinding berwarna putih. Tambahan tanaman hias di ruangan ini akan membuatnya terasa lebih segar.



Keramik Motif Batik 

@rumahnelly


Inspirasi selanjutnya akan cocok bagi anda yang menyukai tampilan vintage yang unik. Keramik dengan motif batik seperti ini terlihat sangat cantik 'kan? Warnanya yang coklat membuat keramik tidak mudah terlihat kotor. 

Anda bisa menggunakannya di bagian lantai dan rak seperti ini, atau anda bisa menggunakan keramik ini dibagian dinding. Keramik motif ini juga sangat serasi dipadukan dengan keramik berwarna putih.



Kamar Mandi Dengan Warna Favorit

@rumah_ungusasha


Selain menggunakan warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu, anda juga bisa menggunakan warna favorit pada kamar mandi. Contohnya seperti kamar mandi ungu ini. Mulai dari dinding dan perintilan peralatan mandi menggunakan warna ungu yang cantik. Kamar mandi ini juga dipadukan dengan keramik bermotif dengan warna netral, agar ruangan tidak terasa monoton.



Keramik Motif Kayu yang Hangat

@mamia_cania


Saat ini lantai dengan tampilan motif kayu menjadi populer dan cukup banyak diminati, lho. Tidak hanya dengan penggunaan lantai vinyl, anda bisa menggunakan keramik dengan motif kayu. 

Tentunya akan lebih awet dipasang di kamar mandi, karena akan sering terkena air. Keramik lantai motif kayu ini bisa anda padukan dengan keramik putih dan barang-barang dengan tampilan yang minimalis.



Keramik Motif Marmer

@knc.designstudio


Jika menginginkan tampilan yang cantik dan modern, anda bisa menggunakan keramik motif marmer. Motif marmer dengan warna putih seperti ini membuat ruangan terasa lebih elegan. Penggunaan aksen gold pada furniture juga akan membuat ruangan tampak lebih mewah.



Keramik Batu Alam

@feracalista_pey


Keramik dengan tampilan batu alam yang natural bisa menjadi pilihan menarik bagi akamr mandi di rumah anda. Kamar mandi ini menggunakan 2 keramik motif batu alam dengan motif yang berbeda pada bagian dinding dan lantai. 

Kamar mandi ini juga semakin terasa natural dengan penggunaan bak teraso. Dijamin, ruangan akan terasa adem dan tidak sumpek dengan adanya exhaust fan.



Keramik Monokrom yang Unik

@wawa_samad


Ide selanjutnya adalah desain kamar mandi monokrom ini. Kamar mandi ini menggunakan keramik motif batu bata putih dengan garis hitam. Tampilannya sangat menonjol dan memberikan kesan minimalis. 

Selain itu, kamar mandi ini juga menggunakan keramik bermotif bunga yang unik dibagian lantai. Penggunaan furniture dengan aksen emas membuat ruangan ini terasa elegan dan mewah. Tambahan tanaman hijau di kamar mandi ini membuat ruangan menjadi lebih hidup dan segar.



Itulah ide "7 Model Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.