7 Desain Kamar Mandi Kecil 2x2 Meter persegi Bisa Terlihat Mewah

 

7 Desain Kamar Mandi Kecil 2x2 Meter persegi Bisa Terlihat Mewah 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki ruangan dengan luas yang mungil memang terkadang membuat kita harus ekstra kreatif, ya. Mulai dari konsep, penataan atau layout, hingga desainnya. Nah, anda tidak perlu khawatir lagi, kami telah merangkum "7 Desain Kamar Mandi Kecil 2x2 Meter persegi Bisa Terlihat Mewah" yang bisa anda jadikan inspirasi di rumah. Penasaran dengan ide-idenya? Yuk simak pembahasannya.



Kamar Mandi Bertema Putih

@rumahbundas


Penggunaan warna putih memang sangat populer apalagi pada rumah minimalis. Warna putih telah di ketahui dapat membuat ilusi atau kesan ruangan yang lebih luas. Warna putih sendiri juga sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai macam warna. 

Dinding kamar mandi ini menggunakan kombinasi tembok dan keramik dinding berwarna putih yang glossy. Kamar mandi di atas terlihat semakin mewah dengan partisi kaca yang memisahkan bagian basah dan kering. Lantai kamar mandi ini menggunakan keramik motif yang cantik agar ruangan tidak terkesan monoton. 



Kamar Mandi Dengan Dinding Marmer Yang Elegan

@pt_arcomarmer


Penggunaan keramik dengan motif marmer memang salah satu pilihan yang membuat ruangan menjadi elegan dan juga mewah. Tidak hanya di ruangan besar seperti ruang tamu atau bagian dalam rumah, anda juga bisa menggunakannya di kamar mandi. 

Desain motif marmer yang glossy ini memang tampak elegan dengan warna dasar putih dan juga garis berwarna kebiruan. Kamar mandi ini juga terasa semakin mewah dengan wastafel bulat dan bathtub putih dengan bentuk estetik. Serasa di hotel, ya!



Kamar Mandi Dengan Shower Box Kaca Minimalis

@ideiasparabanheiros


Desain selanjutnya adalah kamar mandi minimalis. Kamar mandi ini di desain dengan layout yang memanfaatkan ruang secara maksimal. Saat pertama kali masuk ke kamar mandi ini, kita akan menjumpai closet duduk yang di tempatkan cukup dekat dengan pintu masuk. Di samping closet, sekaligus di sudut ruangan, ditempatkan satu buah shower box kaca dengan frame putih yang minimalis. 

Lalu di bagian dekat shower, ada sebuah wastafel lengkap dengan kabinet dan juga cermin. Kamar mandi ini terasa mewah dengan kombinasi kaca, dinding kayu dan juga sentuhan keramik motif marmer berwarna coklat di bagian wastafel dan di dinding dalam shower box. 



Kamar Mandi Mewah Dengan Tema Hitam

@gallerybathrooms


Seperti sebelumnya, penggunaan marmer memang dapat membuat ruangan menjadi lebih elegan dan juga mewah. Kamar mandi kali ini di desain dengan tema berwarna hitam yang elegan. Penggunaan keramik motif marmer berwarna hitam yang ditata dengan apik merupakan focal point dari ruangan ini. 

Dibagian wastafel keramik berwarna putih, di lengkapi dengan cermin bulat berframe hitam dan juga kabinet penyimpanan dengan looks yang classy. Disamping wastafel terdapat closet duduk. Lalu di sebelahnya lagi terdapat bathtub putih yang cantik dengan balutan kerangka keramik marmer hitam.



Kamar Mandi Bertema Abu-abu Estetik

@desainkamarmandiminimalis


Meski jarang dilirik, sebenarnya warna abu-abu bisa membuat ruanganmu menjadi lebih cantik, lho. Seperti kamar mandi di atas misalnya. Kamar mandi ini didesain dengan warna-warna pastel yang netral dan soft. Bagian dinding dibagi menjadi dua bagian, dengan bagian atas dinding menggunakan keramik polos yang senada dengan keramik lantai. Lalu bagian dinding bagian bawah menggunakan keramik motif batu bata dengan warna abu-abu yang soft. 

Bagian area shower dan toilet di pisahkan dengan pintu sliding dari bahan kaca yang frame less. Kamar mandi ini juga terasa semakin elegan dengan penggunaan cermin yang besar di dinding area kering.



 Kamar Mandi Dengan Keramik Motif Yang Unik

@arra_baiti


Desain kamar mandi kali ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan desain kamar mandi yang berbeda dari biasanya. Penggunaan keramik dengan motif merupakan salah satu pilihan untuk mendapatkan tampilan kamar mandi yang lebih fresh. 

Karena keramik ini sudah memiliki banyak kombinasi warna, maka dipilih closet dan wastafel yang berwarna putih. Lalu pada bagian shower dan  ornamen-ornamen lainnya berwarna hitam untuk menampilkan kesan minimalis modern.



Desain Kamar Mandi Minimalis

@alkemisyabahtiar

Kamar mandi dengan desain minimalis cukup populer karena penampilannya yang simpel tetapi tetap modern. Lantai pada kamar mandi ini menggunakan keramik khusus kamar mandi dengan motif kayu. 

Dindingnya menggunakan tambahan keramik model batu bata berwarna putih yang memang menampilkan kesan modern. Pemilihan warna hitam pada shower dan juga frame cermin wastafel merupakan perpaduan cantik di ruangan ini. 



Itulah ide "7 Desain Kamar Mandi Kecil 2x2 Meter persegi Bisa Terlihat Mewah" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.