Konsep Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Mushola Cantik


Desainrumahpedia.com -- Konsep desain rumah minimalis kini menjadi trend yang paling banyak diminati belakangan ini. Selain memiliki desain simpel dan menarik, konsep desain rumah minimalis juga mampu menjadikan hunian sederhana terkesan lebih modern dan tentunya super nyaman. Bagi anda yang gemar mendekor ruangan, tak perlu khawatir sebab konsep desain minimalis ini juga sangat cocok untuk berbagai kelengkapan furniture cantik. Nah, Desainrumahpedia.com telah menghadirkan banyak pilihan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga mewah yang bisa menjadi referensi anda. 

Mari simak ulasan yang sudah kami rangkum dalam "Konsep Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Mushola Cantik" rumah dari instagram @novi_nurvajri, agar anda menemukan ide terbaik untuk mewujudkan rumah seperti yang anda impikan. Semoga Bermanfaat...




Konsep Fasad Rumah Yang Menawan 


Fssad menjadi bagian penting dalam membentuk kesan pertama seseorang ketika melihat suatu bangunan. Desain rumah minimalis memiliki konsep simpel dan sederhana, namun tetap tidak ketinggalan zaman. Dengan desain yang tidak terlalu ramai membuat tampilan rumah anda lebih enak untuk dipandang. Selanjutnya, pada bagian teras anda dapat memilih konsep jalan setapak dengan dikelilingi batuan koral yang mampu menghidupkan view indah untuk teras rumah anda. 



Desain Ruang Tamu Simpel 


Bila anda hanya memiliki lahan terbatas untuk ruang tamu, solusi terbaiknya anda tak perlu menghadirkan banyak furniture untuk ruangan. Karena itu, akan membuat space ruangan menjadi sempit dengan ruang gerak sempit. Selain itu, anda juga dapat menghadirkan tanaman hias untuk mempercantik sekaligus untuk membuat udara ruang tamu anda selalu sejuk dan sehat. 



Desain Ruang Sholat Elegan


Nah, ruangan satu ini tentunya menjadi ruangan yang pasti selalu ada pada pemilik rumah yang beragama muslim. Keberadaan mushola dirumah juga dinilai dapat meningkatkan semangat ibadah bagi pemiliknya. Meskipun berukuran kecil mushola ini terlihat anggun dengan dekorasi interior yang tepat. Perpaduan elemen batu alam pada dinding dengan lantai parket kayu ini mampu menciptakan suasana ruang sholat anda semakin adem dan tentunya sangat nyaman. 



Konsep Ruang Makan Segar 


Untuk mewujudkan penghawaan segar pada ruang makan, anda dapat menghadirkan kolam ikan dengan ukuran ideal. Desain kolam ikan mungil dengan menggunakan material atap kaca dapat memberikan pencahayaan ruangan anda selalu terang. Selain itu, suara gemercik air pada kolam ini juga dianggap dapat menambah waktu makan anda sekeluarga semakin tenang dan mengasyikkan. 



Konsep Kamar Tidur Super Cozy 


Kamar tidur menjadi ruangan yang pasti selalu dibutuhkan bagi pemiliknya. Oleh karena itu, penting bagi anda mendekorasi ruangan ini semaksimal mungkin. Seperti kamar tidur samping taman dengan ukuran kurang lebih 3,3 m × 4,2 m. Nuansa kamar yang segar dan super nyaman dengan cat bewarna putih dan tempat kepala di cat berwarna abu-abu ditambah taman hijau disamping kamar. 



Konsep Kamar Mandi Sederhana 


Tak perlu khawatir bagi anda yang hanya memiliki lahan tersisa sedikit, jika anda mampu mendesainnya dengan kreatif, lahan mungil ini mungkin bisa menjadi ruangan yang berguna untuk anda. Desain kamar mandi dengan ukuran 90cm x 3m ini memiliki konsep ruangan memanjang. Nah, pada konsep lantai pemilik sengaja tidak full keramik, namun hanya menggunakan coran dengan batu kecil dipinggirnya untuk menciptakan kesan kamar mandi yang segar dan alami.




Itulah "Konsep Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Mushola Cantik", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis      : Vara Khoyuna
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Instagram @novi_nurvajri 



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.