Inspirasi Desain Keramik Dinding Teras yang Lagi Trend



Desainrumahpedia.com -- Teras depan rumah sering diibaratkan menjadi wajah dari seluruh hunian. Desain yang cantik akan memberikan pengaruh baik pada hunian. Terdapat banyak cara untuk mempercantik tampilan teras, salah satunya adalah memasang keramik teras.
Desain keramik dinding teras terdiri dari banyak model yang bisa anda pilih. Anda bisa menentukan sesuai selera atau menyelaraskan dengan seluruh konsep hunian.
Kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan inspirasi desain keramik dinding teras yang lagi trend! Yuk lihat ulasannya dibawah ini!

Desain keramik dinding teras batu alam gelap

Instagram/dhika_jogja

Ingin membuat tampilan teras terlihat lebih elegan? Anda bisa memilih keramik dinding teras dengan nuansa gelap yang eksotis. Menggunakan batu alam untuk mempercantik tampilan teras dapat memberikan kesan tampilan teras terlihat lebih natural.
Tidak hanya bagian dinding teras, pemilik juga merancang batu alam pada bagian pilar rumah. Dinding batu alam bernuansa gelap cocok untuk banyak tipe dan gaya rumah.

Desain teras dengan keramik dinding timbul

Instagram/afnania.kurniati

Percantik tampilan teras dengan menggunakan kombinasi dinding keramik timbul yang menawan. Nuansa warna putih dipilih agar anda mudah untuk dipadukan dengan dekorasi lainnya.
Anda bisa menata keramik dinding hanya pada salah satu bagian dinding untuk memperoleh tampilan teras yang lebih elegan dan modern.
Berikan tanaman hijau sebagai dekorasi teras minimalis.

Teras rumah minimalis dengan keramik batu alam abu-abu

Instagram/veyalvia22

Rumah bergaya minimalis masih menjadi gaya terfavorit dan memiliki banyak peminatnya. Sesuai dengan konsep hunian minimalis, penggunaan warna-warna netral seperti putih, dan abu-abu terlihat menawan. Nah, anda bisa menggunakan keramik dinding dengan motif batu alam yang bernuansa warna abu-abu yang senada.
Teras depan difungsikan sebagai ruang tamu, oleh karena itu anda bisa menambahkan sepasang kursi untuk duduk atau sekedar bersantai.

Desin teras minimalis dengan keramik batu alam kombinasi

Instagram/saras.tania

Tidak hanya menggunakan satu jenis batu alam untuk melapisi bagian dinding teras depan rumah. Anda bahkan dapat memadukan dengan kombinasi batu alam dengan nuansa warna yang berbeda. Batu alam dengan nuansa hitam terlihat elegan dipadukan dengan batu alam nuansa cokelat.
Untuk tampilan teras semakin hangat dan homey, anda bisa memadukan dengan lantai vinyl yang menawan.

Desain keramik dinding teras batu alam nuansa ungu

Instagram/rumah_atha7052

Keramik dinding batu alam sangat mudah untuk anda padukan dengan eksterior apapun. Termasuk warna cat ungu yang menawan. Desain teras nuansa ungu tampil elegan dan eksotis. Untuk pemasangan keramik teras diposisikan berada pada bagian dinding bawah dengan tinggi kira-kira 1 meter. Dilanjutkan dengan dinding ungu pada bagian atas. Rekomendasi teras ini sangat cocok untuk anda purple lovers.

Itulah inspirasi desain keramik dinding teras yang lagi trend. Mana keramik pilihan anda?

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.