7 Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok yang Inspiratif


Desainrumahpedia.com -- Desain kamar mandi dengan penggunaan kloset jongkok masih menjadi pilihan bagi banyak orang. Karena desainnya yang sederhana dan lebih nyaman saat digunakan. Jika biasanya  kamar mandi dengan kloset identik dengan desain yang kuno dan membosankan, kali ini kami akan membagikan ide-ide inspiratif yang bisa anda gunakan sebagai referensi.
Jika anda sedang mencari referensi kamar mandi dengan kloset jongkok, Desainrumahpedia.com sudah mengumpulkan beberapa contoh menarik. Penasaran seperti apa? Yuk simak kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok yang inspiratif dibawah ini!

1. Kamar mandi minimalis kloset jongkok

Instagram/diny_islam83

Inspirasi kamar mandi dengan kloset jongkok pertama berhasil tampil elegan meski dengan ukuran yang terbatas. Penggunaan nuansa warna-warna earhty tone menawarkan suasana kamar mandi yang lebih homey dan hangat.
Untuk menyiasati ukuran ruangan yang sempit, anda bisa memposisikan kloset atau wc jongkok pada salah satu sudut ruangan. Dengan begitu ruangan yang lain akan terasa lebih luas.

2. Kamar mandi minimalis kloset jongkok yang estetik

Instagram/fa.isk

Pemilihan keramik dinding yang sesuai menjadi salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan ketika merancang kamar mandi. Dinding kamar mandi dilapisi dengan tegel motif batik yang cantik.
Anda bisa merancang keramik motif hanya pada bagian salah satu dinding untuk menciptakan suasana ruangan yang lebih luas.

3. Kamar mandi minimalis kloset jongkok di ruang sempit

Instagram/tridzhome

Ukuran ruangan yang sempit bukan lagi menjadi masalah untuk memiliki kamar mandi yang menawan. Anda bisa memberikan kesan ruangan terlihat mewah dengan sentuhan dinding marmer. 
Model kloset jongkok juga dipilih dengan gaya modern yang lengkap dengan fasilitas semprotan toilet hemat air yang anti mampet. 
Tips bagi anda yang memiliki kamar mandi mungil pastikan memasang ventilation fan jika kamar mandi tidak memiliki jendela.

4. Kamar mandi minimalis simple 


Instagram/atrips.home

Tips menarik selanjutnya bagi anda yang memiliki kapasitas ruangan yang sempit, anda bisa merancang kamar mandi dengan desain yang simple. Desain kamar mandi sederhana dan tidak banyak dekorasi dapat menciptakan kesan ruang lebih lega.
Sedangkan untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan gunakan rak dinding fungsional untuk menyimpan banyak perlengkapan mandi.

5. Kamar mandi minimalis kloset jongkok simple

Instagram/fadillahhomejourney

Satu lagi inspirasi kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok yang inspiratif yang dapat anda gunakan sebagai referensi.
Penggunaan interior dengan warna netral menjadi kunci untuk menciptakan desain kamar mandi sempit terlihat lebih luas. Desainnya yang simple cocok diterapkan di rumah minimalis tipe 36.

6. Kamar mandi minimalis dengan nuansa ungu

Instagram/bundaami1

Apakah anda pencinta warna ungu? Jika iya coba gunakan desain kamar mandi berikut ini. Desainnya cantik dan elegan. Pemilihan warna ungu terlihat kalem dengan warna-warna yang lembut.
Anda bisa memadukan ungu dnegan warna netral lainnya seperti krem dan cokelat yang natural. Sedangkan dari segi estetika, gunakan tanaman sebagai dekorasi yang cantik.

7. Kamar mandi minimalis kloset jongkok yang ceria 

Instagram/ayhaharlequin

Ingin menciptakan suasana kamar mandi terlihat lebih ceria? Coba gunakan warna-warna cerah yang menarik. Seperti pada bagian area kloset terdapat tegel warna-warni yang menawan.
Desain kamar mandi diatas dirancang modern dengan sbeuah partisi kaca transparan yang menciptakan kesan ruangan terlihat lebih luas.

Itulah kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok yang inspiratif. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.