Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Teras Yang Paling Populer

Desainrumahpedia.com -- Nah, bagi anda yang menginginkan tampilan teras anda lebih segar dan cantik maksimal, anda wajib menyimak ulasan berikut hingga akhir. Keberadaan taman memang memiliki keistimewaan tersendiri bagi suatu hunian. Selain dapat memperindah tampilan teras, taman dengan banyak tanaman juga dapat menyerap udara kotor dan menghasilkan udara yang segar untuk lingkungan rumah. Sehingga, pentingnya menghadirkan taman dengan berbagai pilihan konsep untuk rumah anda. 

Kini kami hadirkan "Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Teras Paling Populer" yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun taman sesuai idaman anda. Semoga Bermanfaat...



Konsep Desain Taman Diarea Mungil 

@saungindahtaman

Bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas di depan rumah, tidak ada salahnya anda tetap bergaya dengan mendekorasi untuk membuat sebuah taman yang cantik. Solusi terbaik dengan menghadirkan area taman di sudut teras seperti diatas. Sehingga, meskipun hanya tersisa lahan mungil, teras anda masih memiliki suasana yang segar dari taman.




Konsep Desain Taman Bermain Depan Teras

@grey_home

Inspirasi selanjutnya hadir, desain taman depan teras sekaligus menjadi tempat bermain. Buah hati anda tentu akan merasa bahagia jika anda menghadirkan desain taman seperti diatas. Pemberian rumput hijau depan teras dapat memberikan kesan teras anda lebih hidup dan  segar. Jangan lupa untuk menghadirkan bean bag dan mainan lainnya agar anda bersama keluarga semakin betah menghabiskan waktu weekend dirumah. 



Konsep Desain Taman Minimalis Aestetic

@puandinaphia

Konsep desain taman ini wajib untuk anda tiru dirumah, dengan memilih desain taman seperti diatas anda tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk berlibur. Keindahan taman seperti diatas juga menjadi spot terbaik bagi anda pecinta foto ala instagramable. Pemilihan tanaman kaktus jenis koboi juga dapat menambah value yang aestetic untuk fasad anda. 



Konsep Desain Taman Minimalis Super Kece

@marthina_titin

Adanya space kosong di depan teras, wajib anda manfaatkan untuk membuat taman minimalis super kece. Desain taman yang cantik juga mampu memberikan nilai tambah pada hunian. Pemberian lighting seperti ini akan membuat taman terlihat semakin indah ketika dimalam hari. Sebagai tambahannya, anda bisa menghadirkan kursi taman atau ayunan, sehingga anda akan semakin nyaman saat menikmati waktu sore di depan rumah. 



Konsep Taman Depan Rumah Dengan Kolam Ikan 

@mimihayra

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, berbeda dengan konsep lainnya. Inspirasi terakhir ini hadir desain taman teras dengan kolam ikan. Keberadaan taman dengan kolam ikan dapat memberikan penghawaan teras anda semakin adem dan super asri. Suara gemercik air juga dinilai dapat memberikan ketenangan bagi siapapun yang sedang bersantai di teras. 




Itulah "Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Teras Yang Paling Populer", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.