Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dengan Budget Minim Yang Ramah Lingkungan

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis dengan konsep ramah lingkungan atau go-green memang harus mengedepankan kelestarian lingkungan dan mengurangi kerusakan pada lingkungan. Konsep ini merupakan suatu langkah yang tepat bagi anda pecinta lingkungan.  Konsep rumah ramah lingkungan juga memiliki peran esensial bagi lingkungan. Salah satu tindakan yang bisa anda lakukan yaitu dengan menghadirkan taman depan rumah beserta pepohonan, hal ini tentu akan menciptakan suasana lingkungan rumah anda menjadi asri dan segar sepanjang hari. 

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain rumah istimewa, kini kami hadirkan "Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dengan Budget Minim Ramah Lingkungan" yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun rumah sesuai impian anda. Semoga Bermanfaat...



Fasad Rumah Minimalis Cantik Menawan 


Inspirasi pertama kami hadirkan area fasad untuk rumah minimalis. Fasad tentunya menjadi bagian utama yang dapat memberikan kesan suatu rumah. Tampilan fasad akan semakin cantik maksimal dan aman apabila anda menghadirkan pagar. Jenis pagar yang digunakan pada rumah diatas yaitu pagar besi dengan kombinasi lisplang yang anggun. Selain itu, anda dapat memasang kanopi carport untuk menambah teduh kendaraan anda berada di teras.



Taman Mungil Depan Rumah yang Asri 


Keberadaan taman memiliki beberapa manfaat yang unggul, selain dapat menghidupkan tampilan fasad. Taman juga dapat memberikan penghawaan lingkungan rumah menjadi segar. Taman yang mungil tentu tidak akan menguras budget anda, sehingga tak perlu khawatir untuk membangun area taman yang indah untuk rumah anda. 



Ruang Tamu Tanpa Sekat Bikin Lega


Konsep ruang tamu tanpa sekat merupakan solusi terbaik bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas. Desain ruang tamu tanpa sekat dapat menjadikan rumah mungil terkesan lebih luas dan terasa lebih lega. Pemilihan interior cantik dan sederhana dapat membuat waktu berkumpul anda semakin santai dan bikin betah berada dirumah. 




Desain Dapur Minimalis Super Keren


Inspirasi selanjutnya hadir desain dapur minimalis yang menarik. Konsep dapur dengan meja yang menyerupai mini bar dianggap lebih praktis, sebab bisa menggabungkan dapur dan meja makan sekaligus, sehingga anda tidak perlu lagi membeli meja makan. Selain cocok berada diarea sempit,  konsep dapur seperti ini dapat menambah value ruangan anda menjadi lebih modern. 




Ruang Laundry Yang Menarik 


Inspirasi selanjutnya jangan sampai anda lewatkan. Ruangan satu ini menjadi ruangan yang pasti diperlukan bagi penghuninya. Anda dapat menempatkan ruangan londry ditempat terbuka. Pemilihan pintu geser dengan elemen kaca seperti diatas dapat membuat cahaya alami masuk lebih banyak ke ruangan, sehingga ruangan memiliki pencahayaan yang terang.




Itulah "Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dengan Budget Minim Yang Ramah Lingkungan", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : @Meyrizkiaa



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.