Kumpulan Ide Desain Taman Bawah Tangga yang Inspiratif



Desainrumahpedia.com -- Apakah anda memiliki space ruang kosong dibawah tangga? Jika iya, akan sangat disayangkan apabila dibiarkan tidak digunakan, dan akhirnya hanya akan menjadi sarang laba-laba yang berdebu. Mulai sekarang, anda dapat mengubah ruang kosong dibawah tangga menjadi sebuah taman yang memukau. Desain taman didalam rumah tidak hanya meningkatkan keindahan interior rumah. Tetapi juga membuat suaana ruang lebih sejuk.
Jika anda membutuhkan referensi, kami akan membagikan kumpulan ide desain taman bawah tangga yang inspiratif. Mari simak ulasannya dibawah ini!

Desain taman bawah tangga berbentuk letter L

@abu_samah

Terdapat banyak sekali referensi layout taman bawah tangga yang bisa anda gunakan sebagai referensi. Salah satunya adalah model taman bawah tangga berbentuk letter L yang fungsional. Bukan tanpa alasan, taman dengan model letter L dirancang khusus menyesuaikan dengan kapasitas ruangan yang tersedia.
Taman letter L terlihat menarik dengan kombinasi lighting dan tanaman hijau yang menyegarkan. Cocok untuk hunian minimalis.



Inspirasi taman bawah tangga dengan interior dinding yang cantik

@flower_rehana

Ciptakan desain taman bawah tangga yang kreatif dengan kombinasi interior dinding yang eye cacthing. Bagian interior dinding terlihat elegan dan mewah dengan teknik moulding. Terdapat banyak motif dinding yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.
Sedangkan untuk detal taman, dirancang dengan konsep taman kering dengan ukuran mungil yang cocok untuk hunian minimalis yang sempit.

Desain taman bawah tangga dengan batu koral

@rutugreenscapes

Ingin menciptakan tampilan taman bawah tangga terlihat lebih natural? Anda bisa menggunakan batuan koral sebagai material utama untuk menutupi permukaan lahan taman. Desain taman terlihat menarik dengan kombinasi pot tanaman yang menyegarkan.
Sedangkan dari segi estetika dan pencahayaan dimalam hari, gunakan lampu LED yang dibagian tepi taman sebagai edging taman.

Ide taman bawah tangga inspiratif dengan bata ekspos

@shukikojardin

Ingin menciptakan desain taman terlihat lebih eksotis? Gunakan kombinasi interior dinding dengan bata ekspos yang eksotis. Sesuai dengan kapasitas lahan yang tersedia, anda bisa menggunakan taman dibagian sudut ruangan.
Taman bawah tangga dengan kombinasi tanaman hijau yang menyegarkan terlihat lebih sejuk. Apalagi dipadukan dengan lantai motif kayu yang elegan.

Desain taman bawah tangga minimalis

@studioblackinteriors

 Lanskap taman berbentuk persegi panjang merupakan salah satu desain taman bawah tangga yang paling sering digunakan. Desain taman yang simple tanpa adanya lekukan menampilkan kesan yang lebih besar, Desain taman berbentuk memanjang cocok diterapkan di ruang bawah tangga model linier yang elegan. Apakah anda tertarik untuk membuat taman dirumah?

Itulah beberapa kumpulan ide desain taman bawah tangga yang inspiratif. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.