7 Model Kanopi Rumah Mewah, Dijamin Hunian Terlihat Megah


Desainrumahpedia.com -- Kanopi merupakan salah satu bagian eksterior rumah yang bisa menarik perhatian. Tidak hanya memiliki fungsi utama untuk melindungi dari panas dan hujan, tetapi kanopi rumah juga dapat meningkatkan keindahan estetika rumah impian. Terdapat banyak variasi model kanopi rumah mulai dari gaya minimalis hingga mewah.
Apabila anda sedang mencari referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membahas 7 model kanopi rumah mewah, yang akan membuat tampilan rumah terlihat megah. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

1. Model kanopi kaca tempered yang mewah

@griyaarjuna

Inspirasi kanopi rumah yang pertama tampil mewah dengan desain yang kekinian. Menggunakan kanopi dengan material kaca tempered yang terlihat menarik. Kaca tempered sendiri merupakan kaca yang telah melalui beberapa tahapan sehingga dapat bertahan lebih baik.
Pemilihan material kaca tempered buram juga membuat ruang dibawahnya terlihat lebih teduh. Sehingga rumah akan terasa lebih sejuk.

2. Model kanopi alderon yang elegan


Kanopi alderon merupakan salah satu model kanopi terpopuler karena menawarkan banyak kelebihan. Diantaranya kanopi alderon dikenal dengan desain yang kokoh, ramah lingkungan, dan dapat meredam panas, sehingga teras akan terasa lebih nyaman digunakan sebagai tempat santai.
Anda bisa memadukan dengan kerangka dan tiang besi sebagai penyangga yang kuat. 

3. Model kanopi kaca yang mewah

@rumahmepetbsd


Model kanopi dengan bahan kaca transparan menjadi tren dan  populer. Selain dapat menciptakan kesan rumah terlihat terang sepanjang hari, bahan kaca juga membuat tampilan semakin mewah.
Area kanopi kaca ini melindungi carport yang dari panas dan hujan. Model kanopi kaca cocok diterapkan di rumah minimalis hingga hunian yang mewah.

4. Desain kanopi mewah kaca dan kerangka besi kokoh

@gt.s.living

Inspirasi rumah mewah berikut ini tampil menawan dengan konsep semi industrialis yang eksotis. Bagian atap kanopi membuat tampilan eksterior fasad semakin mewah. Perpaduan antara bahan kanopi kaca dan juga besi terlihat harmonis. 
Desain kanopi dirancang hanya dbagian depan teras, untuk dipadukan dengan atap dak teras yang kokoh.


5. Desain kanopi kombinasi yang mewah

@cv.pap


Detail atap kanopi hunian selanjutnya menggunakan kombinasi dua material yang berbeda. Material kanopi menggunakan tiang kolom hollow dan kerangka utama bernuansa hitam yang membuat tampilan terlihat kokoh.
Sedangkan spesifikasi atap alderon white dengan kombiansi atap skylight menggunakan twinlite clear yang membuat rumah terlihat mewah dan mahal. Model kanopi seperti ini akan senantiasa membuat rumah anda tetap nuaman dan hangat.

6. Mode kanopi acrylic yang mewah

@dikanzhome

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan model kanopi rumah mewah berikut ini. Dirancang unik dan berbeda dengan material dan model kanopi sebelumnya. Kanopi rumah dengan nuansa warna-warni yang cantik diatas tampil menawan dengan motif geometris.
Kanopi mewah diatas ditopang sebuah tiang dak cor dikedua sisi teras. Terakhir, anda bisa menambahkan banyak tanaman untuk dekorasi yang menawan. 

7. Model kanopi dak yang mewah

@rumahduaputri


Inspirasi model kanopi rumah mewah yang terakhir kami hadirkan dengan bahan dak cor yang kuat. Atap kanopi dak cor sangat direkomendasikan untuk rumah mewah, karena tampilannya yang menawan. Apalagi terdapat kombinasi atap skylight yang memungkinkan pencahayaan bisa masuk secara maksimal.

Area carport dirancang fungsional dengan ruang yang cukup luas. Sehingga muat untuk dua mobil sekaligus.


Itulah beberapa model kanopi rumah mewah yang bisa menginspirasimu. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.