7 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Warna Merah Muda


Desainrumahpedia.com -- Memilih warna yang sesuai dapat meningkatkan mood atau suasana hati seseorang. Sehingga tidak heran banyak orang yang menjadikan merah muda atau pink sebagai warna favorit mereka. Dan anda bisa menjadikan tema interior dan eksterior merah muda untuk menciptakan suasana hunian yang lebih hangat dan cozy.
Agar rumah dengan nuansa merah muda tidak terlihat berlebihan, anda bisa memadukan merah muda dengan warna-warna netral yang lainnya untuk tampilan rumah yang terbaik. Nah, jika anda tertarik kami akan membagikan 7 inspirasi desain rumah minimalis warna merah muda milik hunian @rumah_rafaaira dibawah ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Fasad rumah minimalis merah muda






Fasad rumah bernuansa merah muda tampil menawan dengan nuansa merah muda girly yang menarik. Cocok bagi anda yang menginginkan desain hunian terlihat lebih segar tapi tetap terlihat manis dan tidak berlebihan.
Pemilik menggunakan porsi eksterior putih lebih banyak sehingga tercipta kesan fasad rumah minimalis lebih luas. Sebuah taman di sudut teras dapat anda gunakan sebagai penyejuk ruangan.



2. Ruang tamu minimalis dengan sofa merah muda


Tidak harus menggunakan nuansa warna merah muda secara keseluruhan, mulai berpindah masuk kedalam rumah, anda akan menemukan penataan ruang tamu merah muda yang tampil menawan. 

Pemilihan sofa berwarna merah muda lembut menjadi focal point atau titik fokus ruang tamu. Apalagi dipadukan dengan interior dinding putih yang membuat sofa terlihat lebih stand out dan menonjol dibandingkan dengan warna netral lainnya.


3. Ruang TV konsep lesehan

Konsep lesehan menawarkan kenyamanan yang maksimal dan tercipta rasa kekeluargaan yang lebih hangat. Ruang TV merupakan salah satu ruangan yang paling sering digunakan, sehingga desain yang cantik akan membuat anda semakin betah berlama-berlama bersantai bersama keluarga.

Sebuah karpet empuk dapat anda gunakan sebagai pengganti sofa atau kursi. Sedangkan sebuah meja TV dengan rak terbuka dapat anda gunakan untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan.


4. Kamar tidur merah muda yang cantik


Secara psikologis, warna merah muda dapat mengubah suasana ruangan dan bahkan meningkatkan mood seseorang. Kamar tidur adalah ruangan lainnya yang akan terlihat menyenangkan dan menarik jika anda padukan dengan nuansa merah muda.
Karena ukuran kamar yang terbatas, pemilik merancang kamar tidur dengan furnitur multifungsi seperti tempat tidur dengan fasilitas kabinet dibagian bawah. Nah, anda bisa menggunakan sebagai lemari tambahan yang fungsional.

5. Dapur merah muda yang cozy



Beralih di ruangan dapur, kali ini kitchen set terlihat menggemaskan dengan warna merah muda lembut. Dipadukan dengan layout dapur berbentuk letter L yang fleksibel. Sehingga bisa anda gunakan untuk ruangan yang sempit ataupun luas.
Untuk menambah kesan ruangan yang lebih cantik, anda bisa memadukan dinding backsplash motif bunga yang girly. Dinding backsplash dapur difungsikan untuk menjaga dapur agar tetap bersih ketika terkenal percikan minyak dari wajan atau yang lainnya. 



6. Desain ruang makan merah muda


Masih berada di ruangan yang sama, tampilan dekorasi merah muda ruang makan tidak kalah menarik dengan ruangan-ruangan yang sebelumnya.
Satu set meja dan kursi bernuansa merah muda dipilih dengan gaya Shabby chic yang menggemaskan. Terlihat selaras jika anda padukan dengan interior merah muda yang lainnya.

7. Desain laundry room yang aman dari hujan


Musim hujan akan segera tiba, jika biasanya anda sering mengalami was-was atau khawatir ketika hujan turun karena jemuran yang berada di luar. Kali ini anda bisa menggunakan konsep ruang cuci jemur didalam ruangan.
Kombinasi atap transparan menjadi kunci untuk memaksimalkan pencahayaan alami yang masuk. Sehingga baju yang basah akan kering dengan maksimal.

Itulah 7 inspirasi desain rumah minimalis warna merah muda. Apajah anda tertarik untuk menerapkan tema merah muda untuk hunian impian?

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @rumah_rafaaira

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.