7 Ide Dekorasi Kamar Tidur Lesehan, Ingin Tiru yang Mana?


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan kapasitas ruangan yang terbatas dapat anda maksimalkan dengan banyak ide dan dekorasi cantik. Salah satunya dengan menata kamar tidur dengan konsep lesehan yang sedang menjadi tren di banyak kalangan. Karena kamar tidur lesehan selain penuh kenyamanan juga dapat menciptakan kesan rumah yang lebih luas.
Dekorasi kamar tidur lesehan juga tidak kalah menarik dengan kamar tidur yang biasanya. Jika anda masih kebingungan unuk menata dekorasi kamar tidur lesehan. Kami akan membagikan 7 ide dekorasi kamar tidur lesehan cantik yang dapat anda coba terapkan di rumah!



1. Menggunakan wall decor yang cantik

@dewi_ku26


Ide kamar tidur konsep lesehan yang pertama tampil menawan dengan konsep tema merah muda yang menggemaskan. Pemilihan warna dieprcaya merupakan cara termudah untuk mengubah suasana kamar tidur. Tema interior nuansa merah muda cocok bagi anda yang menginginkan desain kamar tidur lebih kalem dan hangat.
Sedangkan dari segi estetika, anda bisa menambahkan wall decor yang menarik untuk mempercantik tampilan. 

2. Desain kamar tidur lesehan dengan panel dinding

@dhewoq

Interior dinding polos dapat anda ubah menjadi lebih berwarna dengan kombinasi panel dinding dindig yang elegan. Apalagi jika anda tambahkan lighting yang menarik, tentu akan meningkatkan nilai estetika ruangan.Panel dinding minimalis dapat anda gunakan sebagai pengganti headboard yang menawan. 
Sebuah meja dengan variasi rak kayu dapat anda letakkan di bagian sisi tempat tidur untuk tempat handphone atau barang yang lainnya.

3. Kamar tidur lesehan dengan alas kayu

@kikydian_ang

Jika konsep tempat tidur lesehan membuat anda takut akan kasur yang basah dan lembab. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan alas kayu seperti pada gambar.
Desain kamar tidur diatas tampil elegan dengan kombinasi alas kayu yang nyaman dan aman. Sedangkan bahan kayu menciptakan suasana kamar tidur yang lebih hangat dan homey.

4. Desain kamar tidur lesehan dengan nuansa biru

@retnopuri0396

Inspirasi kamar tidur lesehan minimalis selanjutnya terasa homey, dengan interior serba biru. Warna biru sendiri merupakan salah satu warna yang identik dengan alam seperti pantai yang dapat menciptakan kamar tidur lebih damai dan tenang.
Tips bagi anda yang memiliki ruangan sempit, anda bisa menata kasur berada di sudut ruangan yang memberikan kesan lega pada ruangan.

5. Dekorasi kamar tidur lesehan, dengan sleep eye


@rumahjasmine19

Terdapat banyak dekorasi dinding atau wall decor yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Untuk tampilan lebih cute dan catchy anda bisa menggunakan sleep eye yang unik.
Ikon sleep eye merupakan hiasan yang memang paling cocok diigunakan di kamar tidur.
Untuk tampilan lebih selaras dan harmonis, anda bisa menggunakan sprei dan interior dinding dengan warna yang senada.

6. Desain kamar tidur minimalis

@rumahtyra

Gaya minimalis masih menjadi penataan interior terfavorit bagi banyak kalangan. Inspirasi kamar tidur konsep lesehan, tampil elegan dengan interior serba putih yang elegan.
Penggunaan warna-warna netral putih dapat menciptakan kesan ruangan sempit terasa lebih luas.
Kamar tidur juga dilengkapi dengan fasilitas kabinet TV yang akan membuat anda semakin betah berada di dalamnya.

7. Desin kamar tidur lesehan, dengan lantai vinyl


@shntafyastin

Ciptakan desain kamar tidur terasa hangat dengan menata interior lantai vinyl. Penggunaan material kayu atau warna-warna earthy tone menawarkan desain ruangan lebih cozy. Kombinasi antara lantai vinyl dan tempat tidur lesehan merupakan kombinasi sempurna yang elegan. Cocok untuk ruangan minimalis yang elegan.

Itulah 7 ide dekorasi kamar tidur lesehan, ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.