Inspirasi Taman Model Kekinian dengan Tempat Duduk Untuk Bersantai

 

Desainrumahpedia.com -- Keberadaan taman di rumah merupakan salah satu cara termudah untuk meningkatkan keindahan hunian. Model taman rumah terus mengalami perubahan seperti desain arsitektur rumah. Tren merancang taman yang sekaligus difungsikan sebagai tempat bersantai dapat anda coba terapkan di rumah. Desain taman dengan bangku atau tempat duduk cor terlihat elegan dan minimalis. Apalagi jika anda padukan dengan taman kering yang menarik.

Jika anda membutuhkan referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan inspirasi taman model kekinian dengan tempat duduk untuk bersantai yang bisa anda tiru di rumah. Penasaran seperti apa desainnya? Mari simak ulasannya dibawah ini!


Desain taman kekinian dengan bangku cor yang cozy

@mommy.etha

Taman memiliki fungsi utama untuk mempercantik tampilan hunian. Tetapi taman juga dapat anda manfaatkan sebagai tempat bersantai atau bahkan tempat menerima tamu. Oleh karena alasan tersebut, tidak heran banyak yang merancang taman dengan desain semenarik mungkin.

Inspirasi taman dengan desain kekinian bangku cor diatas meski berukuran tidak luas, tetapi taman tetap tampil menawan. Apalagi jika anda padukan dengan bean bag, yang akan menciptakan atmosfer ruangan lebih cozy.


Desain taman dan tempat duduk dengan lighting yang menarik

@widhyieindah



Apakah anda ingin menciptakan suasana taman lebih dramatis? Anda bisa menata taman model kekinian dipadukan dengan lighting yang stand out. Penggunaan lampu LED dibagian sisi bawah tempat duduk atau bangku cor memberikan efek lebih menawan. Untuk suasana lebih hangat, anda bisa memiliki nuansa warna oranye atau warm white yang homey.
Berbeda dengan desain sebelum, lanskap taman dengan tempat duduk kedua tampil elegan dengan material kayu yang elegan.


Inspirasi taman model kekinian yang simple

@stepy_taman

Jika anda menyukai desain rumah minimalis yang mengutaman fungsi dengan penataan simple. Inspirasi taman model kekinian dengan tempat duduk memanjang atau linier diatas dapat anda gunakan sebagai referensi.
Desain taman dirancang unik dengan dekorasi tanaman kaktus dibagian atas tempat duduk. Desain taman model diatas sangat cocok diterapkan di hunian minimalis dengan kapasitas ruang yang sempit dan terbatas.

Inspirasi taman dengan tempat duduk letter L

@desainrumah.info


Memiliki lahan depan dengan ukuran yang terbatas mengharuskan anda untuk lebih kreatif lagi setiap akan merancang ruangan agar tetap fungsional. Inspirasi taman dengan tempat duduk cor model letter L dapat anda jadikan sebagai referensi.
Desain taman dengan tempat duduk model letter L memiliki lebih banyak kapasitas duduk. Sehingga menikmati sore hari bersama atau bahkan teman akan terasa semakin menyenangkan. Untuk dekorasi dan tampilan taman terlihat natural, tambahkan batuan koral yang alami. 


Inspirasi taman model kekinian serba putih

@ammy.santi

Desain taman yang sedang populer terakhir sengaja dirancang dengan eksterior serba putih yang menawan. Penggunaan warna putih dapat menciptakan ilusi ruangan terasa lebih luas. Sehingga banyak hunian minimalis mungil menggunakan warna dasar putih untuk membuat tampilan ruangan lebih besar.
Kegiatan di taman juga berjalan dengan lancar karena terdapat sebuah pagar dinding dan dinding roster yang memberikan privasi yang lebih.

Itulah ulasan inspirasi taman model kekinian dengan tempat duduk untuk bersantai. Semoga anda menyukainya. Terimakasih.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.