Inspirasi Rumah Minimalis Modern dengan Luas Tanah 400 M2 Ala Milenial


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah minimalis dengan tampilan yang menawan tentu menjadi idaman bagi setiap keluarga. Gaya rumah minimalis masih menjadi primadona dan memiliki banyak peminat di berbagai kalangan, termasuk milenial. Karena gaya minimalis modern memang menawarkan desain yang simple tapi tetap fungsional.
Jika anda membutuhkan referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan inspirasi rumah minimalis modern dengan luas tanah 400 m2 ala milenial. Penasaran seperti apa desainnya? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Desainr ruang tamu sekaligus ruang TV


Ruangan pertama adalah ruang tamu yang dirancang khusus sekaligus sebagai ruang TV atau ruang keluarga. Kedua ruangan ini menjadi ruang yang paling sering digunakan, sehingga anda diharuskan untuk merancang desain sebaik mungkin. Pemilihan furnitur modern dengan warna-warna netral menjadi ciri khas hunian minimalis.
Sofa abu-abu dan kabinet TV modern terlihat menjadi titik fokus ruangan yang terlihat elegan dan fungsional.

Menggunakan konsep open space


Desain rumah minimalis sering menggunakan konsep open space yang memungkinkan ruangan terlihat terang sepanjang hari. Hampir di setiap ruangan dilengkapi dengan jendela atau bukaan kaca berukuran besar sehingga pencahayaan alami bisa masuk secara maksimal didalam hunian.
Ruang makan dan dapur dirancang dengan furntur kayu dengan model yang tegas sehingga menampilkan kesan desain yang futuristik.

Desain kamar tidur dengan lighting yang cantik


Selain memastikan pencahayaan alami bisa masuk secara maksimal di siang hari. Jangan lupa memperhatikan lighting di malam hari. Desain kamar tidur utama memiliki tampilan lighting yang stand out. Tidak hanya lampu utama, pemilik memadukan dengan pencahayaan dekoratif bernuansa warm white yang dapat memberikan kehangatan.
Sehingga anda pun sudah dipastikan merasa betah seharian berada di dalam kamar tidur.

Kamar tidur mewah dengan fasilitas bathtub


Ingin tampilan kamar mandi terlihat mewah? Anda bisa merancang kamar mandi dengan tema interor nuansa keemasan seperti pada contoh. Didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti bathtub, menjadikan kamar mandi sebagai salah satu ruang terfavorit untuk bersantai yang tenang.
Desain kamar mandi yang cantik dan bersih akan membuat aktivitas anda semakin nyaman tanpa adanya ganggunaan.

Desain taman samping yang menawan


Apakah anda punya lahan samping yang tidak digunakan? Apabila hanya dibiarkan kosong akan sangat sayang tentunya. Padahal anda bisa mengubahnya menjadi sebuah taman yang memukau. Tampilan taman samping ditambah dengan layout jalan setapak terlihat begitu natural dan menyatu dengan alam.
Perpaduan batu alam dan batuan koral disekeliling pijakan batu membuat tampilan taman semakin rapi. Jangan lupa hadirkan tanaman hijau sebagai elemen utama untuk membuat rumah semakin sejuk.

Itulah inspirasi rumah minimalis modern dengan luas tanah 400m2. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @miftaajannah

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.