Inspirasi Rumah dengan LB 100 M2 dan LT 60 M2, Cocok Buat Pasutri Muda


Desainrumahpedia.com -- Memiliki hunian yang nyaman untuk ditinggali tentunya menjadi idaman bagi setiap orang. Apalagi didukung dengan desain yang cantik dan menawan yang akan membuat anda semakin betah berada di rumah. Rumah yang nyaman tidak selalu identik dengan hunian yang luas. Anda bahkan bisa mewujudkan rumah yang homey dengan lahan yang terbatas. Kuncinya adalah pada penataan dan pemilihan furnitur yang sesuai.
Untuk menambah referensi yang anda miliki, Desainrumahpedia.com  akan membagikan inspirasi rumah dengan Luas bangungan 100 m2 lt 60 m2, cocok buat pasutri muda. Mari simak ulasannya dibawah ini!

Fasad rumah industrial tropical



Fasad rumah diatas tampil elegan dengan kombinasi gaya industrial dan tropical. Bagian eksterior dinding dibuat dengan nuansa abu-abu atau unfinished style yang memberikan kesan hunian terasa lebih sejuk. Didukung dengan material ramah lingkungan lainnya seperti kayu dan juga tanaman sebagai dekorasi utama membuat kesan fasad terlihat lebih menyatu dengan alam.
Perpaduan pagar roster dan juga pagar besi perforated juga berhasil meningkatkan tampilan hunian terlihat lebih elegan.

Dapur dibawah tangga



Apakah anda sering membiarkan ruang bawah tangga kosong, dan akhirnya menjadi berdebu? Jika iya, tentu akan sangat disayangkan, padahal jika dirancang dengan benar, ruangan sempit dapat anda ubah menjadi sebuah ruangan yang fungsional, seperti dapur, kamar mandi dan juga lain-lainnya.

Inspirasi rumah diatas tampil menawan dengan penataan dapur letter L yang nyaman. Anda tidak perlu khawatir ruangan gelap karena penggunaan kombinasi atap transparan yang memungkinkan ruangan terlihat terang.

Kamar mandi dengan furnitur built-in 


Kamar mandi identik dengan ruangan yang sempit, nah ternyata terdapat banyak cara untuk menyiasati keterbatasan lahan yang tersedia. Salah satunya dengan menggunakan furnitur built-in yang hemat ruang atau space-saving. Penggunaan furnitur built-in juga dapat membantu anda memaksimalkan storage dibagian dinding kamar mandi. Dengan begitu ruangan akan selalu terlihat rapi dan terorganisir.
Desain kamar mandi yang bersih dan rapi akan membuat aktivitas anda smakin nyaman dan cozy.

Desain kamar tidur utama konsep lesehan


Konsep kamar tidur lesehan semakin populer karena menawarkan berbagai kelebihan. Seperti kenyamanan, desain yang lebih praktis dan dan ekonomis. Desain kamar tidur utama dirancang menarik dengan tampilan apik. Sebagai pengganti headboard terdapat interior dinding abu-abu khas hunian industrialis. Sedangkan sprei motif bunga memberikan kesan feminim dan pemanis ruangan.

Desain cuci jemur indoor





Apakah anda sering mengalami jemuran basah akibat turun hujan? Anda dapat mengatasinya dengan merancang ruang cuci jemur indoor atau dalam rumah. Desain ruang cuci jemur diatas dirancang simple dengan penataan yang mudah untuk anda tiru. Meski berukuran sempit, tetapi laundry room tampil cantik dengan dekorasi tanaman yang menyegarkan. Menata tanaman diatas rak dinding, akan membantu anda menghemat ruang yang tersedia.

Itulah inspirasi rumah LB 100 m2 dan Lt 60 m2. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @vhilanihouse

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.