Inspirasi Rumah Industrialis yang Super Kece dan Terfavorit


Desainrumahpedia.com -- Terdapat banyak gaya rumah yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hunian. Desain rumah minimalis masih menjadi favorit di banyak kalangan, tetapi gaya rumah industrialis merupakan salah satu hunian terfavorit tahun ini. Desain rumah industrialis menawarkan desain yang elegan dengan ciri khas dinding unfinished.
Jika anda tertarik, kali ini Desainrumahpedia.com terinspirasi dari rumah @ckkhome yang memiliki hunian bergaya industrialis keren yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Jika anda tertarik, mari simak ulasannya dibawah ini! 


Fasad rumah industrialis


Fasad rumah merupakan bagian rumah terluar yang paling sering dilihat oleh banyak orang. Sehingga desain yang cantik akan memberikan kesan yang baik bagi yang melihatnya. Seluruh eksterior dinding tampil menawan dengan sentuhan abu-abu unfinished. Tampilan eksterior dinding unfinished menawarkan tampilan yang lebih natural dan alami. Anda bisa memadukan denan material logam yang memberikan kesan tampilan rumah lebih kokoh.


Desain ruang tamu bergaya industrialis


Desain ruang tamu tampil apik dengan gaya industrialis yang menawan. Sofa abu-abu menjadi titik fokus atau focal point yang memberikan kesan ruangan terlihat menawan.
Sedangkan untuk suasana hangat, anda bisa memadukan dengan lantai vinyl yang dapat menciptakan suasana rumah yang homey. Ruang tamu ini mengusung konsep open space sehingga ruangan pun terasa lega.

Dapur semi outdoor ala cafe


Ingin menciptakan desain dapur terlihat ala cafe? Anda bisa menata dapur dengan konsep semi outdoor yang menawan. Desain dapur tampil fungsional di ruang yang sempit dengan model letter L. Bagian meja dapur juga dipenuhi dengan material kayu yang membuat kesan homey pada ruangan.
Letak dapur juga berdampingan dengan halaman belakang, sehingga aktivitas memasak pun terasa lebih menyenangkan.

Desain kamar tidur lesehan


Konsep kamar tidur lesehan menjadi desain yang populer, sehingga desain ini pun mulai banyak  diterapkan oleh banyak kalangan. Karena menawarkan kenyamanan yang maksimal.
Interior kamar tidur juga dipenuhi dengan nuansa abu-abu yang elegan. Untuk ruangan yang sehat, anda bisa melengkapi ruangan dengan sebuah jendela, sehingga kamar tidur akan terasa lebih sejuk dan terlihat terang sepanjang hari.

Desain vertikal garden yang cantik


Tidak punya memiliki kapasitas lahan yang terbatas? Anda bisa menggunakan konsep vertical garden yang menyegarkan. Desain taman vertikal juga memiliki tampilan yang lebih unik dan cantik. Anda hanya perlu memadukan dengan tempat duduk sebagai tempat santai yang cozy.
Taman belakang ini memiliki fasilitas atap transparan yang memungkinkan ruangan dibawahnya terasa terang dan menyegarkan.

Itulah inspirasi rumah industrialis yang super kece dan terfavorit. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @ckkhome

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.