Desain Rumah Modern Terbaru 8,08 x 16,10 M dengan 3 Kamar Tidur Cocok di Kota dan di Desa


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan desain yang cantik dan juga nyaman menjadi impian bagi banyak orang. Untuk mewujudkan rumah idaman, terdapat beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan, salah satunya adalah denah rumah. Nah, kali ini kami akan membagikan inspirasi Desain rumah modern terbaru dengan ukuran 8,08 x 16,10 meter dengan fasilitas tiga kamar tidur yang cocok untuk keluarga kecil yang bahagia,
Untuk referensi dan ulasan lengkapnya, mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!



Fasad rumah modern


Tampilan fasad rumah terlihat begitu mewah dengan pemasangan eksterior pagar laser cutting yang elegan. Motif pagar laser cutting yang bervariasi dapat meningkatkan nilai estetika hunian secara keseluruhan. Sesuai dengan konsep rumah minimalis yang identik dengan penggunaan warna netral seperti putih dan aksen abu-abu yang elegan. Anda bisa menyelaraskan finishing pagar dengan nuansa putih yang cantik.

Taman rumah minimalis yang cantik


Menghadirkan taman di rumah minimalis memiliki fungsi utama untuk mempercantik tampilan rumah. Tetapi selebihnya, sebenarnya taman rumah merupakan salah satu cara termudah untuk menciptakan suasana hunian lebih sejuk. Apalagi dominasi eksterior nuansa warna-warna netral tentunya dengan adanya tanaman hijau yang menyegarkan dapat menghidupkan suasana rumah.

Desain Atap rumah

Bagian atap rumah minimalis modern menggunakan model atap limasan. Desain atap limasan merupakan salah satu model yang banyak ditemukan di rumah-rumah minimalis. Karena memang menawarkan berbagai kelebihan. Diantaranya adalah memiliki struktur yang kokoh dan kuat, dan memiliki variasi model yang beragam. Sehingga bisa anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan rumah.


Desain 3 kamar tidur 

Beralih masuk kedalam hunian. Denah rumah modern diatas memiliki penataan tiga kamar tidur yang dirancang dalam satu garis lurus atau sejajar. Kamar tidur paling depan adalah kamar tidur utama yang langsung berdampingan dengan taman yang sejuk, selain itu kamar ini juga memiliki fasilitas kamar mandi utama. Nah, yang menarik perhatian kedua kamar lainnya dirancang dengan sebuah taman cantik yang memungkinkan view taman dapat anda nikmati dari dalam ruangan.

Denah rumah



denah rumah modern diatas terdiri dari area teras 3,5x1 m, carport 3,5x5 m dan sebuah taman depan minimalis 3,5x3 m. Masuk kedalam rumah, terdapat 3 kamar tidur dengan model sejajar, masing masing berukuran 3,5x5 m dengan kamar mandi dalam 2x1,5 m, sedangkan 2 kamar lainnya berkurang 3x3 meter dan sebuah taman indoor 3x2,6 m.
Mengusung konsep open plan, terdapat ruang tamu ukuran 3,5x3 m, selanjutnya ruang keluarga, dapur dan ruang makan yang dirancang dalam satu ruangan yang sama dengan pintu kaca yang terhubung dengan taman samping. Terakhir dibagian belakang terdapat ruang cuci dan jemur 3,58x2 m dan kamar mandi 1,5x2 meter.

Itulah Desain rumah modern terbaru 8.08x16,10 m dengan 3 kamar tidur cocok di kota dan di desa. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com