6 Desain Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis


Desainrumahpedia.com -- Ingin merancang kamar tidur dengan desain yang berbeda? Pilihan desain kamar tidur yang mewah menjadi idaman bagi banyak orang. Saat berlibur dan staycation tentu anda akan merasa nyaman di kamar hotel. Nah, mulai sekarang anda bisa merasakannya di rumah sendiri tanpa harus dengan pergi ke hotel.
Untuk menambah referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 6 desain kamar tidur  mewah moderb minimalis. Penasaran seperti apa desainnya? Mari simak ulasannya dibawah ini!


1. Desain kamar tidur mewah abu-abu

@puandinapia

Interior dengan nuansa abu-abu merupakan salah satu desain terfavorit dan memiliki banyak peminat. Warna abu-abu dapat anda kreasikan menjadi desain yang mewah. kamar tidur ini dipenuhi dengan nuansa abu-abu yang menawan. Didukung dengan penggunaan interior material kayu menambahkan kesan hunian terlihat lebih elegan.
Dinding abu-abu terlihat lebih keren dengan kisi-kisi kayu yang menciptakan kesan dinding terlihat lebih tinggi.

2. Desain kamar tidur lesehan yang mewah

@dekorasikamartidur

Siapa sangka kamar tidur  lesehan tidak bisa tampil mewah. Inspirasi desain kamar tidur mewah diatas dapat anda jadikan sebagai referensi. Perpaduan lantai vinyl dan kasur lesehan terlihat sempurna dan menawan. Sehingga tercipta atmosfer ruangan yang lebih hangat.
Untuk dekorasi mewah lainnya, selain lampu utama, hadirkan hanging lamp untuk tampilan desain terbaik.

3. Desain kamar tidur mewah dengan wallpaper


@home_bundadaffa

Salah satu cara termudah untuk mengubah suasana kamar tidur adalah dengan mengganti cat atau menambahkan wallpaper ruangan. Wallpaper dinding tersedia dalam banyak motif yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
Menyesuaikan dengan tempat tidur model klasik, wallpaper dipilih dengan motif yang batik bernuasa krem yang elegan. Dengan begitu tampilan interior terlihat lebih elegan.

4. Desain kamar tidur dengan tirai yang mewah

@kamartidurminimalis

Terdapat banyak elemen kamar tidur  yang bisa anda buat dengan desain secantik mungkin. Salah satu hal yang tidak boleh lewatkan adalah menambahkan tirai atau gorden. Kehadiran tirai atau gorden memiliki fungsi utama untuk mengatur masuknya cahaya didalam ruangan. Tetapi apabila dirancang dengan desain yang sesuai, tirai dapat anda gunakan sebagai dekorasi untuk mempercantik tampilan. Anda bisa memilih tirai dengan kain velvet untuk tampilan interior lebih mewah.

5. Desain kamar tidur mewah modern 

@kamikia.home

Inspirasi kamar tidur  yang satu ini masih menggunakan abu-abu sebagai warna utama yang cukup menarik perhatian. Jika sebelumnya abu-abu dipilih dengan tone warna yang lembut, kali ini bagian dinding tampil mewah dengan nuans abu-abu gelap. Sedangkan untuk kesan yang lebih manis, anda bisa memadukan dengan nuansa merah muda yang cantik.



6. Desain kamar tidur mewah nuansa krem

@rumah_tyaa

Ide mendesain kamar tidur mewah yang terakhir tampil elegan dalam balutan interior krem yang cantik. Tempat tidur dengan headboard modern menjadi focal point atau fokus ruangan. Warna putih dipilih agar terlihat selaras dengan nuansa interior lainnya. Sekilas penataan interior kamar tidur terlihat simple tapi elegan dan sangat nyaman untuk ditempati.

Itulah ulasan 6 desain kamar tidur  mewah modern minimalis. Semoga informasi diatas bermanfaat.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.