7 Desain Kamar Tidur Anak yang Menggemaskan


Desainrumahpedia.com -- Merancang desain kamar tidur anak sedikit berbeda dengan desain kamar tidur utama. Karena desain dan dekorasi yang lebih bervariasi bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kami menyarankan, jika anda akan mendesain kamar tidur anak, anda bisa mendiskusikan terlebih dahulu dengan sang buah hati. Hal ini bertujuan agar sang anak semakin betah berada didalam kamar tidur.
Kamar tidur anak tidak hanya difungsikan sebagai tempat tidur sang buah hati, tetapi juga menjadi tempat terfavorit untuk belajar dan bermain. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 desain kamar tidur  anak yang menggemaskan yang bisa anda jadikan sebagair referensi!

1. Desain kamar tidur anak colorful

@homadialatif

Hampir seluruh interior kamar tidur  anak yang pertama dipenuhi dengan warna-warni cerah yang akan membuat ruangan semakin ceria. Perpaduan antara soft blue dan soft pink terlihat cantik dan menggemaskan. Tips bagi anda yang menginginkan desain kamar tidur lebih hangat pilihlah warna-warna lembut yang menenangkan. Tidak hanya dinding yang berwarna, anda bisa menambahkan wallpaper motif untuk mempercantik tampilan.


2. Desain kamar tidur anak tema kuning ceria

@enji_monica

Ingin suasana kamar tidur anak terlihat lebih ceria? Menggunakan tema interior bernuansa kuning cerah menjadi ide yang bisa anda terapkan. Sebagai warna penyeimbang, anda bisa menambahkan nuansa putih yang cantik. Mengusung konsep tempat tidur lesehan, pemilihan kasur single sangat cocok untuk desain kamar anak. 


3. Desain kamar tidur anak bergaya Korea

@ruangtidurutama

Desain kamar tidur  ala drama Korea identik dengan desain yang simple tapi elegan. Pemilihan furnitur juga dipilih dengan model yang minimalis sesuai dengan konsep interior. Untuk keseluruhan tema interior tetap warna putih bersih yang menjadi favorit, dengan begitu anda bisa memadukan dengan dekorasi apapun tanpa takut tidak terlihat cocok. 

4. Desain kamar tidur anak bergaya Skandinavia

@our.anhouse

Inspirasi desain kamar tidur  anak selanjutnya mengusung desain interior bergaya Skandinavia yang menenangkan. Pemilihan warna-warna eahrty tone yang cantik menjadi salah satu ciri khas gaya Skandinavia yang menawan. Sehingga sudah dipastikan anak akan semakin betah berada di dalam ruangan.

5. Desain kamar tidur anak yang rapi

@designrumah.idaman

Kenyamanan sebuah kamar tidur  tidak hanya ditentukan oleh desain yang cantik tetapi juga penataan desain interior yang rapi. Desain kamar tidur anak diatas dibuat dengan dekorasi yang simple tapi menarik. Untuk menciptakan kesan kamar tidur anak terlihat lebih hidup, pemilik memasang wallpaper dinding pada salah satu bagian dinding yang menawan.

6. Desain kamar tidur anak cowok monokrom


@kamarmodern

Palet interior dengan nuansa monokrom sangat cocok untuk digunakan sebagai kamar anak laki-laki. Desain kamar tidur  anak laki-laki identik dengan dekorasi yang lebih simple dan tidak terlalu heboh seperti kamar anak perempuan.
Perpaduan antara warna hitam dan putih terlihat cantik dan stylish. Bagian atas headboard juga terdapat dekorasi eye sleep yang terlihat eye catching.

7. Desain kamar tidur anak dengan canopy bed

@kikydian_ang

Inspirasi kamar tidur  anak dengan nuansa toska terlihat cantik dan menawan. Apalagi pada bagian tempat tidur terdapat canopy bed yang dapat anda gunakan untuk meletakkan kelambu yang cantik. Penataan canopy bed juga tampil elegan dengan nuansa putih yang menawan. Dengan melengkapi furnitur tempat bermain akan membuat sang buah hati semakin nyaman bersenang-senang.


Itulah ulasan 7 desain kamar tidur  anak yan menggemaskan. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.