7 Desain Kamar mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok


Desainrumahpedia.com -- Desain kamar mandi dengan kloset jongkok masih memiliki banyak peminat dan masih menjadi tempat ternyaman dan tidak kalah jika dibandingkan dengan kloset duduk. Jika biasanya desain kamar mandi dengan kloset jongkok identik dengan desain yang ketinggalan jaman, hal tersebut tidak berlaku lagi untuk sekarang. Seiring berkembangnya waktu, desain kamar mandi dengan kloset jongkok juga mengalami perubahan. Gaya interior minimalis masih menjadi favorit dan populer. 
Jika anda sedang mencari referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok yang bisa anda contoh inspirasinya. Mari simak ulasannya dibawah ini!

1. Desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok tema monokrom


@dhya_khiyarunnisa

Menentukan tema interior merupakan hal yang tidak boleh anda lewatkan saat akan mulai mendesain kamar mandi minimalis. Desain interior tema hitam dan putih atau biasa disebut dengan nuansa monokrom berhasil menciptakan desain kamar mandi dengan kloset jongkok terlihat elegan dan stylish.
Pemilik rumah menggunakan porsi interior nuansa putih lebih besar untuk menghadirkan refleksi ruangan terasa lebih luas. Sedangkan pemilihan ubin keramik kamar mandi dengan nuansa hitam membuat tampilan ruangan jauh dari kesan monoton.
 

2. Desain kamar  kloset jongkok dan shower elegan

@eka.apriliana

Desain kamar mandi minimalis yang kedua memiliki tampilan yang tidak kalah menarik dari desain kamar mandi sebelumnya. Pemilihan furnitur menjadi kunci jika anda memiliki kapasitas kamar mandi berukuran sempit agar terlihat lebih luas.
Penggunaan furnitur rak dinding dan shower dipilih dengan desain yang sama untuk menghadirkan desain kamar mandi minimalis lebih harmonis.

3. Desain kamar mandi minimalis dengan keramik bunga

@kamarmandiminimalis

Ingin tampilan interior kamar mandi terlihat lebih berwarna dan cantik? Anda bisa menggunakan keramik motif floral yang cantik seperti pada contoh. Motif bunga tulip dengan nuansa biru berhasil menghidupkan kamar mandi minimalis terlihat lebih cantik.
Sedangkan kombinasi desain furnitur built-in dapat membantu anda menghemat kapasitas penyimpanan yang tersedia.

4. Desain kamar mandi kloset jongkok dengan dekorasi tanaman

@kamarmandiminimalis

Keberadaan tanaman didalam ruangan memiliki banyak manfaat termasuk menciptkan suasana lebih sejuk. Tidak terkecuali kamar mandi, mengusung konsep tropical yang menyegarkan. Anda bisa menggunakan elemen dekorasi utama tanaman untuk mempercantik tampilan interior.
Tampilan kloset jongkok juga berbeda dengan desain sebelumnya, kali ini dibuat dengan desain lebih modern sesuai dengan konsep hunian.

5. Desain kamar mandi kloset jongkok dan gentong teraso

@rumah_ilhami


Bak mandi dan kloset jongkok merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Nah, untuk tampilan interior kamar mandi yang kekinian, anda bisa mengganti bak mandi lama anda dengan sebuah gentong bali atau gentong teraso yang kekinian. Bentuk dan ukuran gentong bali beragam bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.
Terlihat cantik dan elegan bukan?

6. Desain kamar mandi dengan kloset jongkok simple

@rumah_imsal

Ukuran ruang yang semakin terbatas membuat anda harus lebih kreatif lagi dalam merancang kamar mandi. Untuk menghindari kesan penuh, buat desain kamar mandi se-simple mungkin. Tidak banyak dekorasi yang terlihat pada kamar mandi nuansa ungu diatas. Hanya sebuah dekorasi tanaman gantung di bagian sudut dinding untuk mempercantik tampilan ruangan.

7. Desain kamar mandi dengan kloset jongkok mewah

@tridzhome

Desain kamar mandi dengan kloset jongkok yang terakhir memiliki desain yang mewah. Bagian interior dinding dirancangg khusus dengan material granit yang mewah. Sedangkan beberapa furnitur kloset jongkok juga dipilih dengan model premium,
Sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia, kamar mandi dirancang desain memanjang yang elegan.

Itulah 7 desain kamar mandi minimalis dengan kloset jongkok. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.