Inspirasi Rumah Type 36 dengan Nuansa Pink yang Kekinian dan Inspiratif


Desainrumahpedia.com -- Merah muda atau pink merupakan salah satu warna terfavorit yang bisa anda terapkan di rumah. Pemilihan warna atau tema yang sesuai dapat menghadirkan suasana rumah seperti yang anda inginkan. Bagi anda pencinta warna pink tentunya akan sayang sekali jika anda melewatkan inspirasi rumah yang satu ini.
Inspirasi rumah type 36 semakin memiliki banyak peminat dari banyak kalangan, mengingat semakin terbatasnya kapasitas lahan tersedia di daerah perkotaan. Nah, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 inspirasi rumah type 36 dengan nuansa pink yang kekinan dan inspiratif khusus untuk anda. Penasaran seperti apa desainnya? Mari simak ulasannya dibawah ini!


Fasad rumah type 36 dengan nuansa pink


Tampilan fasad rumah dengan nuansa merah muda diatas terlihat cantik dengan penataan desain yang cantik dan elegan. Pemilihan eksterior juga terlihat cantik dengan gaya modern. Titik fokus atau focal point rumah terlihat dari eksterior pagar minimalis modern yang elegan. Desain pagar besi dirancang dengan model kekinian dan nuansa putih, sehingga terlihat harmonis dengan warna merah muda yang cantik.

 Desain teras minimalis dengan nuansa merah muda

Desain teras dengan tema merah muda diatas dirancang simple sesuai dengan konsep rumah minimalis. Karena teras sering diibaratkan sebuah wajah dari sebuah rumah, tidak heran banyak yang merancang teras dengan tampilan semenarik mungkin

Menghadirkan tanaman merupakan salah satu cara termudah untuk mempercantik tampilan hunian. Selain tanaman, pemilik juga menambahkan dengan akuarium berisi ikan yang dapat menyegarkan hunian.

 Ruang tamu dengan nuansa pink yang elegan 

Tidak sepenuhnya menggunakan interior bernuansa merah muda, karena hanya akan menghadirkan kesan tampilan monoton. Anda bisa berkreasi dengan memilih furnitur sofa abu-abu yang akan membuat tampilan interior semakin elegan. Jangan lupakan padukan dengan cushion untuk menciptakan atmosfer rumah yang lebih cozy dan menarik. Meja tamu dengan fitur kabinet akan membantu anda menghemat kapasitas ruang yang tersedia.

Menggunakan desain interior konsep open plan

Memiliki rumah minimalis dengan ukuran yang terbatas mengharuskan anda untuk lebih kreatif lagi untuk merancang setiap ruangan agar tetap fungsional. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan konsep open plan. Konsep open plan sering diterapkan di hunian minimalis untuk menghadirkan kesan ruangan terlihat lebih luas.

Antara ruang tamu dan ruang keluarga dirancang didalam ruangan yang sama, sehingga terciptakan kesan ruangan yang lebih luas. Apalagi ruang TV dengan konsep lesehan semakin membuat ruangan yang lebih lega.


Desain dapur single line yang hemat ruang


Terdapat banyak layout dapur yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya dapur single line atau biasa disebut dapur segaris. Layout dapur single line sangat cocok digunakan untuk hunian minimalis dengan ruangan sempit. Kitchen set dengan nuansa merah muda terlihat cantik dan sesuai dengan konsep hunian. Penataan yang rapi menjadi kunci untuk menghadirkan desain dapur yang nyaman. Untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan, anda bisa menambahkan rak multifungsi pada bagian dinding dapur.


Desain kamar tidur minimalis pink


Pemilihan warna yang sesuai dapat menciptakan atmosfer ruangan seperti yang anda inginkan. Tidka terkecuali kamar tidur. Tampil menggemaskan dengan nuansa pink yang cantik. Untuk menghadirkan suasana ruangan lebih hangat, anda bisa menggunakan nuansa merah muda yang lembut. Sedangkan dari segi penataan interior, gunakan hanya furnitur utama untuk menghindari kesan penuh pada ruangan dengan ukuran 3x3 meter.


Itulah inspirasi rumah type 36 dengan nuansa pink yang kekinian dan inspiratif. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Instagram @dwie_pinkygirls


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.