7 Model Dapur Cantik dan Elegan yang Tampil Memukau. Awas, Bikin Iri!


Desainrumahpedia.com -- Memiliki desain dapur yang cantik dan elegan menjadi impian bagi banyak orang. Apalagi dapur merupakan jantung sebuah rumah, tidak hanya digunakan sebagai untuk aktivitas memasak tetapi ruangan ini juga menjadi salah satu sarana tempat berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu tidak heran banyak yang merancang dapur dengan desain yang menarik untuk menambah kenyamanan.
Terdapat banyak referensi desain dapur yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi. Jika anda membutuhkan referensi, kami akan membagikan model dapur cantik dan elegan yang tampil memukau dibawah ini! Mari simak ulasan lengkapnya dibawah!


1. Desain dapur toska letter L yang cantik

@dapurmungill

Inspirasi dapur cantik yang pertama tampil menarik dengan tema kitchen set nuansa toska yang cantik. Penataan yang rapi dan pemilihan furnitur yang sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia menjadi salah satu kunci untuk menghadirkan desain dapur minimalis yang nyaman.
Kami merekomendasikan untuk menggunakan layout dapur letter L bagi anda yang memiliki kapasiatas ruangan terbatas. Perpaduan antara warna putih dan hijau dapat menciptakan tampilan dapur anda lebih cantik dan sejuk.

2. Model dapur dan ruang makan yang hemat ruang

@amrista_home18

Mengusung konsep open plan, untuk membantu anda menghemat kapasitas ruangan tersedia anda bisa menggabungkan antara ruang makan dan dapur dalam satu ruangan. Konsep ini sudah sering digunakan arsitek rumah minimalis. Sedangkan untuk desain interior anda bisa menggunakan tema earhty tone untuk atmosfer yang lebih homey. Sedangkan beberapa furnitur berbahan kayu menampilkan tampilan dapur lebih menarik.


3. Dapur cantik dengan lighting menarik

@happyrumpy

Terdapat banyak elemen yang perlu anda perhatikan saat merancang desain dapur berukuran minimalis. Salah satunya memastikan dapur mendapat pencahayaan yang maksimal. Saat malam hari tidak hanya menggunakan lampu utama, anda bisa memadukan dengan lighting yang cantik. Penataan lighting yang cantik ternyata dapat meningkatkan nilai estetika. Kitchen set dengan tampilan modern diatas dilengkapi dengan lampu downlight dan task light untuk mempermudah anda saat memasak.


4. Dapur kecil yang cantik

@keyyaqeyya

Memiliki dapur dengan ukuran yang kecil bukan berarti tidak dapat tampil menarik. Tidak percaya? Inspirasi dapur selanjutnya dapat anda jadikan sebagai referensi Desain dapur dengan layout letter L terlihat fungsional di ruangan sempit. Apalagi dapur dirancang menarik dengan interior minimalis tapi elegan. Sedangkan dari segi estetika, pemilik menambahkan tanaman sebagai dekorasi untuk mempercantik tampilan.

5. Model dapur cantik dengan nuansa monokrom

@life_at_lodge_cottage

Ingin tampilan dapur terlihat lebih modern? Cobalah menggunakan skema dapur bernuansa hitam dan putih seperti pada contoh. Kedua warna ini tidak pernah gagal menampilkan desain dapur terlihat lebih cantik. Untuk desain interior dinding pilihlah warna putih polos sebagai dasar, selanjutnya padukan dengan aksen kabinet dan furnitur bernuansa hitam yang eksotis.

6. Desain dapur tema pink yang cantik


@roemahmamie29

Pemilihan warna yang tepat ternyata dapat memiliki pengaruh yang besar terhadap mood seseorang. Tidak terkecuali dapur , inspirasi dapur dengan tema interior bernuansa merah muda tampil menarik dan menggemaskan. Bagian kitchen set dirancang dengan model full sampai ceiling untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan dapur. Kelebihan lainnya, dapur tidak sering terkena debu.

Warna merah muda identik dengan warna yang menggemaskan dan cantik. Cocok bagi anda pink lovers.


7. Desain dapur modern abu-abu elegan

@set_decor2

 Inspirasi dapur terakhir tampil elegan dengan tema interior modern minimalis. Dominasi warna netral seperti hitam, abu-abu, hingga putih merupakan salah satu karakteristis warna gaya interior minimalis yang menarik. Desain interior abu-abu juga sangat cocok diterapkan pada dapur minimalis modern agar terlihat lebih stylish.

Itulah 7 model dapur cantik dan elegan yang tampil memukau khusus untuk anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.