7 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dengan Konsep Batu Alam

 Desainrumahpedia.com - Material batuan alam memiliki sifat yang kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca, sehingga lebih tahan lama. Anda dapat mengaplikasikan material batuan alam ini untuk hunian yang sejuk sekaligus memiliki aksen mewah dan elegan. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dengan Konsep Batu Alam. Yuk mari simak!


Nuansa Teras Tampak Elegan

Instagram/bindujoseph77

Perpaduan batu alam warna gelap dan dinding putih, membuat teras nampak apik dan elegan. Apalagi pada bagian dinding batuan alam diberikan hiasan dengan warna kontras untuk tampilan yang matching dan stunning. Anda dapat meletakkan kursi kayu di teras ini untuk memberikan kesan alami dan vintage.


Dinding Tangga Dengan Material Batu Alam

Instagram/civilarchstudio

Area tangga yang memiliki material kayu ini nampak cocok dengan dinding yang mengaplikasikan batuan alam. Apalagi dengan atap yang dibuat transparan sehingga memungkinkan cahaya matahari masuk dan mengenai dinding batu alam ini. Atau anda dapat menambahkan lampu tambahan sebagai pengganti atap transparan yang mana dapat menberikan pencahayaan lebih bagus.


Kamar Mandi Dengan Dinding Batu Bata yang Estetik

Instagram/lifeatnumber_.10

Kamar mandi minimalis ini memiliki suasana vintage yang apik dan ciamik. Dengan perpaduan material batu bata merah dan dinding putih, membuat kesan yang apik. Anda juga dapat membuat furnitur yang ada di dalam kamar mandi ini menggunakan warna putih dan gelap untuk tampilan yang senada.


Dinding Batu Alam Dengan Konsep Mozaik

Instagram/nataliaschmidt.eng

Kamar mandi ini memiliki desain yang berkelas dan nampak elegan. Dengan dinding menggunakan batu alam dan menggunakan desain mozaik, membuat tampilan nampak elegan. Kemudian, anda dapat memasang cermin besar pada wastafel. Tak lupa pasang hidden lamp untuk pencahayaan yang bagus.


Dekorasi Batu Alam Pada Eksterior Rumah

Instagram/rizaangkawan.1429

Rumah lantai 2 ini memiliki desain yang menarik dan modern. Anda dapat memberikan sentuhan alami dengan memasang batuan alam pada dinding luar rumah. Di dukung dengan adanya tanaman di sekitar rumah, dapat memberikan suasana alami dan segar pada rumah.


Nuansa Alami Dengan Perpaduan Dinding Batu Alam dan Tanaman

Instagram/rumahimpian.idn

Nuansa alami dan nyaman terasa pada area ruang TV ini. Dengan dinding menggunakan semen dan batu alam yang ditonjolkan, membuat desain nampak apik dan terasa segar. Anda juga dapat menambahkan dekorasi tanaman untuk kesan yang segar dan cantik.


Dinding Rumah Dengan Material Batu Andesit

Instagram/rumahminimalis_idn

Rumah minimalis ini nampak apik dan cantik dengan material batu alam. Anda dapat menggunakan batu andesit untuk dinding luar rumah. Batu andesit sendiri memiliki pori-pori kecil dan juga material paling keras dibandingkan dengan batu atau keramik batu alam lainnya.


Itulah 7 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dengan Konsep Batu Alam yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.