7+ Inspirasi Dekorasi Interior Ala Sultan Dominasi Warna Gold Yang Mewah

 Desainrumahpedia.com - Siapa yang tidak tahu bahwa warna gold atau emas pada desain rumah menunjukkan kesan mewah? Tak perlu khawatir, anda dapat menerapkan warna gold ini pada rumah anda meskipun berukuran mungil atau sedang. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7+ Inspirasi Dekorasi Interior Ala Sultan Dominasi Warna Gold Yang Mewah. Yuk mari simak!


Ruang Tamu

Instagram/erlyanieownerberl

Memiliki nuansa mewah, ruang tamu yang ditata apik ini menggunakan perpaduan warna gold dan putih. Anda dapat menggunakan tirai dengan warna gold untuk mendukung kesan elegan dan mewah pada ruang tamu ini. Tak lupa pasang lampu gantung yang apik dan cantik pada ruang tamu.


Ruang Santai atau Keluarga

Instagram/prettymyadecor

Area ruang keluarga atau tempat bersantai ini didominasi dengan warna putih. Sehingga dapat memberikan kesan ruangan yang lebih bersih dan lebih besar. Anda dapat memberikan sentuhan warna gold atau emas pada ruang keluarga untuk kesan mewah. Seperti pada meja kaca yang bagian pinggirnya memiliki warna emas.


Kamar Tidur

Instagram/prettymyadecor

Didominasi dengan warna putih yang cantik nan bersih, kamar tidur ini memiliki desain serta dekorasi yang cantik dan classy. Anda dapat memberikan sentuhan warna gold pada sisi headboard dan tepi furnitur. Kemudian, pasang lampu gantung yang apik untuk pencahayaan yang ciamik di kamar tidur.


Kamar Mandi

Instagram/bocadolobo

Penggunaan material marmer pada kamar mandi ini memberikan kesan yang elegan. Apalagi jika dipadukan dengan material berwarna emas, membuat kesan mewah pada kamar mandi. Dekorasi kamar mandi mewah ini dengan penataan yang tepat agar nyaman dan tampil menyenangkan.


Kamar Mandi Nuansa Putih

Instagram/prettymyadecor

Di desain dengan warna putih bersih, membuat kamar mandi yang satu ini tampil lebih luas dan nyaman. Anda dapat memberikan sentuhan warna emas pada bagian kap lampu ataupun furnitur yang lainnya. Letakkan tanaman hijau yang menyegarkan di kamar mandi untuk suasana yang menyenangkan.


Ruang Makan

Instagram/prettymyadecor

Ruang makan yang terletak dekat dengan jendela ini membuat pencahayaan serta filtrasi udara lebih bagus. Dengan pencahayaan dari lampu gantung atau chandlelier membuat kesan tampak mewah dan romantis. Dekorasi area ruang makan ini dengan cermin unik agar ruangan terlihat lebih besar.


Dapur Besar

Instagram/prettymyadecor

Dapur besar yang memiliki penataan tepat ini membuat anda nyaman ketika beraktivitas. Dengan kitchen set dibuat bentuk L dan melengkung, membuat dapur tampak rapi. Beri sentuhan warna gold pada dapur untuk kesan mewah. Tak lupa letakkan tanaman untuk membuat udara di dapur terasa lebih menyenangkan.


Dapur Kecil

Instagram/zry.ct

Selain dapur besar, dapur kecil yang ada di rumah ini juga memiliki tampilan mewah. Dengan di dominasi warna putih, anda dapat memberikan sentuhan warna gold pada dapur kecil. Kitchen set pada dapur yang memiliki shape linear, dapat dikombinasikan dengan meja bar di sampingnya. Sehingga membuat anda nyaman ketika beraktivitas maupun bersantai di area dapur kecil ini.


Itulah 7+ Inspirasi Dekorasi Interior Ala Sultan Dominasi Warna Gold Yang Mewah yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis mulai dari yang sederhana hingga modern, silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis    : Yuniar
Sumber   : Berbagai Sumber
Editor      : Munawaroh


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.